Persiapan Maksimal, PSU Pilwali Banjarmasin 2020 Siap Digelar

Banjarmasin, KP – Penjabat Walikota Banjarmasin, Akhmad Fydayeen S.H, M.Si bersama forum komunikasi pimpinan daerah (Forkopimda) Kota Banjarmasin serta pihak Penyelenggara Pemilu setempat melakukan pemantauan sejumlah TPS yang akan melaksanakan PSU pada besok 28 April 2021.

TPS yang sempat dikunjungi rombongan tersebut meliputi Kelurahan Mantuil TPS 05, kemudian Kelurahan Basirih Selatan pada TPS 21 dan di Kelurahan Murung Raya pada TPS 16, Peninjauan itu digelar pada Selasa 27 April malam.

Upaya peninjauan ke lapangan tersebut dilakukan sebagai upaya memastikan persiapan dan kelancaran proses PSU Pemilihan Walikota dan Wakil Walikota Banjarmasin tahun 2020, Turut hadir dalam kegiatan, Pelaksana Harian Sekda Kota Banjarmasin, Drs. H. Mukhyar M.Ap dan sejumlah SKPD terkait di lingkungan Pemerintah Kota Banjarmasin.

Berita Lainnya
1 dari 2.778

“Alhamdulillah tidak ada kendala dalam rangka persiapan untuk PSU pagi besok,” ujar Akhmad Fydayeen.

Ia mengungkapkan dari keseluruhan aspek yang dipantau, semuanya sudah lengkap dan pihak panitia memberikan informasi persiapan yang sudah maksimal untuk diselenggarakannya PSU besok hari.

“Sebagaimana yang kita ketahui bersama ada tiga tempat yang kita pantau tadi dan Alhamdulillah persiapannya sudah maksimal,” pungkasnya. (Diskominfotik/K-3)

Berlangganan via E-MAIL
Berlangganan via E-MAIL
loading...

Situs ini menggunakan Cookie untuk meningkatkan Kecepatan Akses Anda. Silahkan Anda Setujui atau Abaikan saja.. Terima Selengkapnya