Warga Diimbau Jangan Termakan Berita Bohong

Banjarmasin, KP – Jajaran Direktorat Intelkam Polda Kalimantan Selatan (Kalsel), menggelar buka puasa bersama anggota Dit Intelkam Polda Kalsel, dengan masyarakat Jalan Jawa Kelurahan Binuang Kecamatan Binuang Kabupaten Tapin, Jumat (23/4).

Dalam kesempatan itu, warga diimbau jangan mudah percaya dan menerima berita yang tak benar alias hoax. Sebab, bisa menimbulkan ricuh dalam melaksanakan Pemungutan Suara Ulang (PSU) di Kabupaten Tapin, yang akan dilaksanakan Juni mendatang.

“Selain itu juga saya juga menghimbau kepada masyarakat, pihak Kepolisian, maupun Tentara Nasional Indonesia (TNI), untuk bersama-sama menjaga Kamtibmas, supaya masyarakat merasa aman, tentram, damai, dan suasana kondusif,” kata Dir Intelkam Polda Kalsel Kombes Pol Nur Romdhoni SIk MH, melalui Banit Subdit Politik Dit intelkam Polda Kalsel, Bripka Sarwo Harry Wibowo.

Berita Lainnya

Ketua KONI Tabalong Dituntut Lima Tahun

Jumat Berkah, Polsek Banteng Berbagi

1 dari 1.400

Warga diminta untuk tidak menelan mentah-mentah pemberitaan di media sosial. “Dilakukan cek-ricek dulu, tanpa itu bisa saling menjatuhkan nantinya,” ujarnya.

Ia berharap, masyarakat lebih cerdas mencerna soal pemberitaan sebelum mengatakan hoax.

“Supaya PSU nanti berjalan lancar, dan jangan takut melaporkan kepada kepolisian kalau ada yang akan mengacaukan pemilihan nanti,” pungkasnya. (fik/K-4)

Berlangganan via E-MAIL
Berlangganan via E-MAIL
loading...

Situs ini menggunakan Cookie untuk meningkatkan Kecepatan Akses Anda. Silahkan Anda Setujui atau Abaikan saja.. Terima Selengkapnya