Warnai Hari Bakti Kemasyarakatan dengan Donor Darah

Kotabaru, KP – 8/4/2021, Lapas (Lembaga Pemasyarakatan) kelas II Kotabaru melakukan kegiatan donor darah bagi pegawainya dalam rangka mengisi Hari Bakti Kemasyarakatan ke 57 tahun 2021, di kantor Lapas Kabupaten Kotabaru.

Berita Lainnya
1 dari 206

Kepala Lapas Kotabaru, Hidayat menyampaikan, “Proses pengambilan (donor) darah yang diambil dari para pegawai Lapas ini, dilaksanakan secara sukarela yang nantinya akan disimpan di bank darah sebagai stok darah untuk kemudian digunakan dalam transfusi darah bagi yang membutuhkannya, termasuk pasien yang mungkin dinyatakan positif covid 19. Kegiatan Donor Darah ini diikuti oleh antara lain pegawai Lapas dan keluarga besar” Ujarnya Dayat, kemudian melanjutkan.

“Dalam kondisi pandemi Covid-19 Lapas kotabaru akan terus berupaya untuk melakukan hal positif dan bermanfaat bagi masyarakat, salah satu cara yang kami pilih adalah dengan aksi donor darah, Pungkasnya. (and/K-6)

Berlangganan via E-MAIL
Berlangganan via E-MAIL
loading...

Situs ini menggunakan Cookie untuk meningkatkan Kecepatan Akses Anda. Silahkan Anda Setujui atau Abaikan saja.. Terima Selengkapnya