GOW HSS Khataman dan Peringati Nuzulul Quran 1442 Hijriah

Kandangan, KP – Gabungan Organisasi Wanita (GOW) Kabupaten Hulu Sungai Selatan (HSS) melaksanakan khataman Alquran, Jumat (30/4/2021) pagi di Pendopo Wakil Bupati HSS, Jalan A Yani Nomor 3 Kandangan.

Kegiatan pembinaan organisasi, yang dilaksanakan dengan tetap mengedepankan protokol kesehatan pencegahan Covid-19 itu, sekaligus dirangkai dengan peringatan ‘nuzulul’ Quran 1442 Hijriah, atau peringatan hari diturunkannya kitab suci Alquran di malam ke-17 Ramadan.

Acara dimulai dengan pembacaan ayat suci Alquran bersama-sama oleh anggota GOW, serta diisi ceramah agama seputar Ramadan dan nuzulul Quran.

Berita Lainnya
1 dari 532

Ketua GOW Kabupaten HSS Srie Astuti mengatakan, ia menyambut baik dilaksanakannya kegiatan tersebut. Srie Astuti juga mengaku bersyukur, bisa ikut melaksanakan khataman Alquran bersama anggota GOW HSS, meski dengan protokol Kesehatan yang ketat.

Srie Astuti mendoakan, berbagai amal ibadah yang telah dilakukan selama bulan suci Ramadan mendapatkan pahala yang berlipat ganda di sisi Allah SWT.

Ia juga mendoakan, dengan berkah Ramadan serta berkah dari Alquran yang sudah dibaca, pandemi Covid-19 saat ini dapat cepat berakhir. “Sehingga kita bisa melakukan aktivitas seperti biasa sebelum pandemi,” terang isteri Wakil Bupati Syamsuri Arsyad itu.

Kegiatan ini turut dihadiri Ketua Persit 1003 Kandangan, perwakilan Bhyangkari Kabupaten HSS, serta diikuti para anggota GOW Kabupaten HSS. (tor/K-6)

Berlangganan via E-MAIL
Berlangganan via E-MAIL
loading...

Situs ini menggunakan Cookie untuk meningkatkan Kecepatan Akses Anda. Silahkan Anda Setujui atau Abaikan saja.. Terima Selengkapnya