Ketua DPRD Kalsel Perhatikan Kelayakan Tempat Ibadah

Berita Lainnya
1 dari 1.286

Banjarmasin, KP – Ketua DPRD Kalsel, H Supian HK memperhatikan kelayakan tempat ibadah agar mampu menampung banyak jemaah, terutama pada bulan Ramadhan. Salah satunya masjid di Kecamatan Haur Gading Kabupaten Hulu Sungai Utara (HSU).
“Jadi memang perlu dibangun masjid yang layak dan mampu menampung banyak orang,” kata Supian HK saat melaksanakan reses di Kabupaten HSU, belum lama ini.
Apalagi di tempat sederhana namun penuh makna ini, mengingat masyarakat kita yang agamis, perlu ada masjid yang representatif.
“Selain itu, juga melihat langsung di sini masih banyak rumah yang tidak layak huni, pengangguran, dan jalan-jalan yang rusak,” tambah politisi Partai Golkar.
Sebagai wakil rakyat, Supian HK akan berupaya bersama pemerintah dan dinas terkait untuk mengevaluasi dan melakukan pembangunan sebagaimana mestinya.
“Saya akan terus mendorong. Tidak kemana-mana tapi ada di mana-mana semata-mata untuk rakyat,” jelas putera asli HSU ini.
Lebih lanjut diungkapkan, kunjungan ini dalam rangka reses anggota DPRD Kalsel, untuk menjaring aspirasi masyarakat di masing-masing konstetuennya sebagai bukti nyata pelaksanaan tugasnya selaku wakil rakyat.
“Jadi kita perlu datang ke sejumlah wilayah untuk berdiskusi secara langsung bersama para warga,” ujar Supian HK.
Sebagai wakil rakyat, menurutnya, ia berkewajiban untuk turun langsung ke lapangan melihat dan menjaring aspirasi para warga yang telah memilihnya sehingga dapat duduk di legislatif. (lyn/KPO-1)

Berlangganan via E-MAIL
Berlangganan via E-MAIL

Situs ini menggunakan Cookie untuk meningkatkan Kecepatan Akses Anda. Silahkan Anda Setujui atau Abaikan saja.. TerimaSelengkapnya