Sopir Truk Tewas dalam Rumah Kontrakan

Banjarmasin, KP – Seorang sopir truk Fuso bernama Martinus (35), ditemukan meninggal dunia dalam rumah kontrakan di Jalan Barito Hilir Gang Trijaya Banjarmasin Barat, Minggu malam (23/5), sekitar pukul 22.30 WITA.

Saat ditemukan jasad korban dalam keadaan tertelentang dan berpakaian lengkap.

Dari keterangan didapat, warga Banyuwangi Jawa Timur ini, sudah beberapa hari tak ke luar rumah.

Temuan mayat ini langsung ditindaklanjuti Polsekta Banjarmasin Barat, dengan menerjunkan sejumlah anggota untuk melakukan identifikasi dan olah Tempat Kejadian Pekara (TKP).

Berita Lainnya

Aksi Bersih-bersih Sampah

1 dari 1.483

Selepas itu, korban langsung dievakuasi oleh anggota Relawan Rescue gabungan ke Kamar Jenazah Rumah Sakit Umum Daerah (RSUD) Ulin Banjarmasin, untuk dilakukan visum lebih lanjut.

Salah satu warga setempat Jali, korban merupakan pendatang dan bekerja sebagai sopir truk tronton. Korban sudah tak kelihatan ke luar rumah dua hingga tiga hari yang lalu.

“Karena tak keluar dari rumah itulah warga sekitar merasa curiga, apalagi beberapa kali diketuk rumahnya tak ada jawaban, disitulah kami sekeluarga mencoba mendobrak rumah tersebut, dan terlihat korban sudah dalam keadaan meninggal dunia,” jelasnya.

Kapolsekta Banjarmasin Barat, AKP Faizal Rahman SH SIk, melalui Iptu Yadi Yatullah SH, saat dikonfirmasi membenarkan adanya temuan mayat ini. “Anggota masih melakukan penyelidikan untuk dapat memastikan kematian korban sebenarnya,” katanya. (fik/K-4)

Berlangganan via E-MAIL
Berlangganan via E-MAIL

Situs ini menggunakan Cookie untuk meningkatkan Kecepatan Akses Anda. Silahkan Anda Setujui atau Abaikan saja.. TerimaSelengkapnya