THM Diancam Dipolice Line

Banjarmasin, KP – Pihak kepolisian tindak tegas dengan memasang garis polisi (police line) apabila hotel atau pun tempat hiburan malam (THM) apabila ditemukan narkoba.

Hal ini ditegaskan Kapolreata Banjarmasin Kombes Pol Rachmat Hendrawan SIK MM, akan mengambil tindakan tegas kepada tempat hiburan malam dan hotel apabila pengunjungnya kedapatan mengkonsumsi narkoba.

Tindak tegas yang dilakukan karena maraknya peredaran narkotika di Banjarmasin tak lepas dari masih banyaknya tempat hiburan yang menjadi lokasi untuk memakai barang haram tersebut.

“Jika kita tes urine positif dan barangnya ada. Maka kita akan police line tempat tersebut. Kita tidak main-main, sampaikan ini ke mereka,” tutur Kapolresta kepada awak media, Rabu (5/5) usai press realase pemusnahan barang bukti narkoba.

Berita Lainnya
1 dari 1.338

Dikatakan Rachmat, pihaknya tidak akan ragu menindak tegas dan mem- police line hotel atau pun THM tersebut jika terbukti menjadi tempat transaksi dan menggunakan narkoba.

“Kan aturannya sudah jelas bahwa setiap masuk hotel dan tempat hiburan itu tidak boleh membawa senjata api, senjata tajam, membawa narkoba dan barang terlarang lainnya,” Ucapnya.

Dalam hal ini, pihaknya akan menggandeng BNN Kota Banjarmasin untuk melakukan razia dan test urine ke sejumlah tempat nantinya.

“Tentunya dapat didengar oleh pengelola tempat hiburan dan hotel agar sama-sama menjaga agar Banjarmasin bebas dari peredaran serta penyalahgunaan narkotika,” tukasnya. (yul/K-4)

Berlangganan via E-MAIL
Berlangganan via E-MAIL
loading...

Situs ini menggunakan Cookie untuk meningkatkan Kecepatan Akses Anda. Silahkan Anda Setujui atau Abaikan saja.. Terima Selengkapnya