Tiga Puskesmas Dapat Penghargaan Kinerja Terbaik

Banjarmasin, KP – Pelaksana Harian (Plh) Sekretaris Daerah (Sekda) Kota Banjarmasin menyerahkan penghargaan pelayanan publik tahun 2021 kepada tiga Puskesmas yang ada di Kota Banjarmasin, Rabu (19/05/2021).

Penyerahan penghargaan tersebut bertempat di Lobby Balaikota Banjarmasin yang diserahkan langsung oleh Plh Sekretaris Daerah Kota Banjarmasin Drs. H Mukhyar M.Ap dan didampingi Kepala Dinas Kesehatan Kota Banjarmasin, Machli Riyadi serta Kepala Bagian Organisasi Setdako Banjarmasin Endri M.Ap.

Menurut Endri, penghargaan yang di berikan kepada tiga Puskesmas tersebut atas kinerja pelayanan terbaik kepada masyarakat melalui aplikasi Simonik.

Berita Lainnya
1 dari 2.986

“Aplikasi Simonik yaitu untuk mengevaluasi kinerja pelayanan terhadap unit-unit kerja yang ada di Pemerintah Kota Banjarmasin,” ucapnya.

Selanjutnya ia menjelaskan aplikasi tersebut diinisiasi oleh Kementerian Pendayagunaan Aparatur Negara dan Reformasi Birokrasi.

Dari data yang terhimpun, Puskesmas yang mendapatkan perhargaan tersebut adalah Puskesmas S.Parman, Puskesmas Kelayan Timur dan Puskesmas Banjarmasin Indah. (Diskominfotik/K-3)

Berlangganan via E-MAIL
Berlangganan via E-MAIL
loading...

Situs ini menggunakan Cookie untuk meningkatkan Kecepatan Akses Anda. Silahkan Anda Setujui atau Abaikan saja.. Terima Selengkapnya