TP PKK Kalteng Diminta Bersinergi dengan Program Pemerintah Pusat

Palangka Raya, KP – Ketua Umum Tim Penggerak Pemberdayaan Kesejahteraan Keluarga (TP-PKK) Pusat, Tri Tito Karnavian meminta agar TP PKK Kalteng dapat melaksanakan program yang bersinergi dengan pemerintah pusat.

Dia pun mengharapkan dukungan Gubernur Kalteng selaku Ketua Pembina TP-PKK Provinsi untuk memberikan arahan dan dukungannya dalam menyukseskan program tersebut.

“Keberhasilan program PKK di daerah sangat bergantung pada kebijakan gubernur untuk mendukungnya,” kata Tri Tito saat melantik Ketua TP PKK Kalteng Yulistra Ivo Azhari Sugianto Sabran, Selasa, 25 Mei 2021.

Berita Lainnya
1 dari 565

Dia menambahkan, peran Ketua TP PKK Provinsi juga sangat penting dalam membawa dan mengarahkan organisasi dalam melaksanakan program.

Apalagi salah satu tugasnya sebagai koordinator di wilayahnya dan menjadi kepanjangan tangan TP PKK Pusat dalam menjalankan visi dan misi gerakan PKK.

“Ketua TP PKK Provinsi dituntut untuk dapat menyelaraskan program unggulan dengan kegiatan antar bidang,” tutupnya. (drt/net/k-10)

Berlangganan via E-MAIL
Berlangganan via E-MAIL

Situs ini menggunakan Cookie untuk meningkatkan Kecepatan Akses Anda. Silahkan Anda Setujui atau Abaikan saja.. TerimaSelengkapnya