Vaksinasi Tahap Kedua di Mapolsekta Banjarmasin Tengah

Banjarmasin, KP – Jajaran Polsekta Banjarmasin Tengah, kembali mengadakan Vaksinasi tahap kedua. Kegiatan ini dihadiri ratusan masyarakat yang pernah disuntik maupun ingin disuntik tahap pertama, Senin (24/5), sekitar pukul 08.00 WITA.

Vaksinasi ini langsung dihadiri Kapolresta Banjarmasin Kombes Pol Rachmat Hendrawan SIk, Kapolsekta Banjarmasin Tengah, Kompol Irwan Kurniadi SIk, Camat Banjarmasin Tengah, Diyannoor, Biddokkes RS Bhayangkara Polda Kalsel.

Kegiatan vaksinasi turut bekerja sama dengan vaksinator dari RSUD Ulin Banjarmasin, dan RS Sari Mulia.

Kombes Pol Rachmat Hendrawan SIK, didampingi Kapolsekta Banjarmasin Tengah, Kompol Irwan Kurniadi SIK, mengatakan, kegiatan ini dilakukan sebagai upaya percepatan penyaluran vaksinasi tahap ke-2 pada masyarakat khususnya di Kota Banjarmasin, dengan target sebanyak 450 vaksinasi dapat tersalurkan untuk masyarakat.

Berita Lainnya
1 dari 1.340

Selain itu, vaksinasi ini dipriotiaskan bagi kalangan lansia yang belum pernah melakukan vaksinasi.

“Vaksinasi ini tidak terbatas untuk warga di Banjarmasin Tengah saja, dari wilayah lain juga bisa selama masih ada vaksinnya, tetap akan diterima,” ujarnya.

Menurut Kapolresta, vaksinasi tetap akan dilakukan dalam beberapa hari ke depan, yang bertempat di Polsek lainnya di kota Banjarmasin, sampai vaksinasi untuk karyawan perhotelan dan Duta Mall.

Fikri (36), seorang pekerja hotel cukup antusias mengikuti vaksinasi kedua ini, karena ia sudah melakukan vaksinasi pertama dengan tempat yang sama.

Ia pun merasa terbantu vaksin kedua ini bisa terlaksana. “Walaupun sedikit terlambatnya datangnya ke Mapolsekta Banjarmasin Tengah, soalnya saya kerja disalah satu hotel di wilayah Hukumnya,” katanya. (fik/K-4)

Berlangganan via E-MAIL
Berlangganan via E-MAIL
loading...

Situs ini menggunakan Cookie untuk meningkatkan Kecepatan Akses Anda. Silahkan Anda Setujui atau Abaikan saja.. Terima Selengkapnya