Bupati HST Lakukan Vaksinasi Tahap Kedua 

Barabai, KP – Kembali Bupati HST H Aulia Oktafiandi melaksanakan vaksinasi tahap ke dua.

Bupati di vaksinasi tahap ke dua tepatnya pukul 11.30 WITA. Bupati HST H Aulia Oktafiandi lakukan vaksinasi Dosis 2 bertempat di Gedung Murakata Barabai, Selasa 8/6/2021.

Berita Lainnya
1 dari 445

H Aulia Oktafiandi mengatakan kegiatan vaksinasi ini sebagai bentuk ikhtiar dari Pemerintah dalam memutus mata rantai virus Covid-19 di Kabupaten Hulu Sungai Tengah.

“Mengingat pasokan vaksin sangat terbatas, maka vaksinasi dilakukan secara bertahap, tentu dalam rangka ikhtiar kita untuk sama-sama berjuang melawan Covid-19.

Selain itu kami jg menghimbau kepada sluruh masyarakat untuk tetap waspada dengan tetap menjalankan protokol kesehatan dikegiatan apapun,” jelasnya.

Kepala Dinas Kesehatan melalui Kepala Bidang P2P Salahuddin saat di konfirmasi mengatakan bahwa vaksinasi sudah memasuki tahap ke III dengan jumlah vaksinasi yang sudah dilaksanakan kepada Tenaga Kesehatan Dosis I sebanyak 1.766, Dosis 2 sebanyak 1.711, kepada Petugas Publik Dosis I sebanyak 7.314, Dosis 2 sebanyak 2.607, kepada Lansia Dosis I sebanyak 147, Dosis 2 sebanyak 36 sedangan untuk Tenaga Pendidik Dosis I sebanyak 3.146 dan Dosis 2 sebanyak 240. (adv/ary/K-6)

Berlangganan via E-MAIL
Berlangganan via E-MAIL
loading...

Situs ini menggunakan Cookie untuk meningkatkan Kecepatan Akses Anda. Silahkan Anda Setujui atau Abaikan saja.. Terima Selengkapnya