Bupati Pimpin Rakor Bulanan di Daha Selatan

Kandangan, KP – Pemerintah Kabupaten (Pemkab) Hulu Sungai Selatan (HSS) melaksanakan rapat koordinasi (Rakoor) bulanan, Selasa (8/6/2021) pagi di Gedung Bulu Tangkis Kecamatan Daha Selatan.

Rakor yang difasilitasi Pemerintah Kecamatan Daha Selatan itu, dipimpin langsung Bupati HSS Achmad Fikry, didampingi Wakil Bupati Syamsuri Arsyad.

Bupati HSS Achmad Fikry mengatakan, dalam Rakor bulanan itu pihaknya membahas berbagai kegiatan yang akan dilaksanakan, sekaligus melakukan evaluasi kegiatan yang sudah dilaksanakan, baik urusan pemerintahan, pembangunan hingga kemasyarakatan.

Rakor itu juga membahas terkait progres penanganan Covid-19 di Kabupaten HSS, salah satunya persiapan sekolah pembelajaran tatap muka (PTM), yang akan dimulai Juli 2021 ini dengan protokol kesehatan.

Berita Lainnya
1 dari 501

“Pembelajaran tatap muka akan dilaksanakan, dan dipersiapkan sesuai protokol kesehatan Covid-19,” ucapnya.

PTM dapat dilaksanakan dengan syarat tenaga pengajar dan kependidikan lainnya harus seluruhnya divaksin.

Selain itu, mata pelajaran yang diajarkan hanya mata pelajaran pokok dengan durasi pembelajaran juga terbatas.

Rakor yang dihadiri Sekda Muhammad Noor dan seluruh Asisten, Staf Ahli, Kepala Bagian Setda, Kepala SOPD dan Camat itu, diawali dengan tausiah yang disampaikan Pimpinan Pondok Pesantren (Ponpes) Al-Ikhlas Kecamatan Daha Selatan KH M Syar’an Arif.

Pada kesempatan di Daha Selatan itu, Bupati Achmad Fikry menyerahkan bantuan satu buah perahu karet kepada perwakilan Tim Relawan Daha (TRD) untuk upaya penanggulangan bencana. (tor/K-6) 

Berlangganan via E-MAIL
Berlangganan via E-MAIL
loading...

Situs ini menggunakan Cookie untuk meningkatkan Kecepatan Akses Anda. Silahkan Anda Setujui atau Abaikan saja.. Terima Selengkapnya