Heboh, Dua Pengemudi Mobil Terlibat Keributan di Jalan

Banjarbaru, KP –Pengguna Jalan A Yani Km 33 dibuat heboh, karena adanya perkelahian yang menyebabkan gangguan kamtibmas. Perkelahian tersebut membuat panik penengendara.

Bahkan dalam video amatir insiden tersebut yang didapat, sempat terdengar suara tembakan.

Salah seorang saksi mata, Ramadhani menjelaskan, saat seorang laki-laki yang mengemudikan mobil avanza hitam plat merah datang dari arah Banjarbaru menuju Banjarmasin, tiba-tiba turun dari mobilnya bersama dua perempuan.

Kemudian meminta pengemudi mobil sedan berwarna hitam untuk ke luar dari mobilnya. Namun pengendara itu enggan turun dari mobilnya.

“Di situ sempat terjadi keributan dan 2 orang wanita tersebut berteriak “Ayahku ditampar sebanyak 2 kali,” kata Ramadhani.

Berita Lainnya

Pelaksanaan TMMD ke-122 Resmi Dibuka

Ribuan Jiwa di Banjarmasin Tervaksin

1 dari 1.481

Beruntung, pihak kepolisian yang kebetulan melintas di lokasi kejadian langsung mendatangi kerumunan dan mencoba melerai perkelahian, namun para pengendara tersebut masih saja ribut.

Petugas akhirnya melepaskan tembakan peringatan ke udara untuk melerai dan membubarkan massa yang berkerumun di sekitar lokasi kejadian. Kemacetan cukup panjang pun sempat terjadi akibat keributan ini.

Kapolres Banjarbaru AKBP Doni Hadi Santoso melalui Kasubbag Humas AKP Tajuddin Noor, menjelaskan jika keributan tersebut karena ada selisih paham antara Rahman Sidik (37) dengan Syirajudin (50).

Dijelaskannya, Rahman dalam kondisi pengaruh minuman keras sehingga emosinya tak terkontrol yang kemudian sempat menyiramkan minuman keras ke istri serta anak Syirajudin.

“Karena ada selisih paham, kedua belah pihak diamankan dan ada kesepakatan perdamaian,” ujarnya. (dev/K-4)

Berlangganan via E-MAIL
Berlangganan via E-MAIL

Situs ini menggunakan Cookie untuk meningkatkan Kecepatan Akses Anda. Silahkan Anda Setujui atau Abaikan saja.. TerimaSelengkapnya