Kadiskominfo Kenalkan Aplikasi “Lapor” Ke Instansi Pendidikan

Banjarbaru,KP- Bersama Ketua DPRD Kota Banjarbaru Fadliansyah Akbar, Kepala Dinas Komunikasi dan Informatika (Kominfo) Kota Banjarbaru Iwa Hermawan mensosialisasikan aplikasi LAPOR di SMPN 8 Kota Banjarbaru.

Dimana aplikasi LAPOR tersebut merupakan inovasi dari Pemko Banjarbaru untuk tranparansi dalam pelayanan publik. Yang menyasar sekolah di Kota Banjarbaru dengan tujuan para pendidik dan wali murid.

“Kami mensosialisasikan Aplikasi LAPOR ini kepada seluruh masyarakat, dan hari ini khusus wali murid agar dapat menggunakannya secara bijak,” ujar Fadliansyah.

Berita Lainnya
1 dari 593

Semantara itu, Kepala Dinas Kominfo Kota Banjarbaru Iwan Hermawan menyampaikan apresiasi Ketua DPRD Kota Banjarbaru yang ikut serta mensosialisasikan aplikasi LAPOR.

” Kita sosialisasikan kepada Guru, seluruh satuan tenaga kependidikan dan Orang tua Murid secara bertahap ke sekolah-sekolah yang ada di Kota Banjarbaru,” ucapnya.

Aplikasi Lapor sendiri menerima berbagai macam keluhan, saran maupun masukan terkait layanan publik dapat dilaporkan melalui aplikasi LAPOR. Dengan ketentuan jika dalam tiga hari harus direspon oleh yang terlapor. Apabila terlapor tidak merespon kami akan melakukan evaluasi dan akan du laporkan kepada Kepala Daerah. (dev/K-3)

Berlangganan via E-MAIL
Berlangganan via E-MAIL
loading...

Situs ini menggunakan Cookie untuk meningkatkan Kecepatan Akses Anda. Silahkan Anda Setujui atau Abaikan saja.. Terima Selengkapnya