Polres Banjarbaru Sosialisasikan Prokes Ke Pengendara

Banjarbaru, KP – Mengawali pagi Sat Lantas Polres Banjarbaru ajak pengguna jalan untuk tetap tertib berlalu lintas dan disiplin protokol kesehatan (Prokes), di Jalan Ahmad Yani Kota Banjarbaru, Jum’at (18/6).

Usai melaksanakan Apel Pagi pukul 07.00 WITA, para personil Sat Lantas Polres Banjarbaru melakukan tugasnya dengan ploting di jalan raya untuk mengatur lalu lintas agar masyarakat yang akan melakukan aktivitasnya lancar dan selamat sampai tujuan.

Terlihat beberapa pengguna jalan diberhentikan dan mendapat senyum serta salam pagi dari Kasat Lantas Polres Banjarbaru Iptu Eko Guntar Lumbanraja, S.T.K., S.I.K bersama para personilnya.

Berita Lainnya

Empat Rumah Luluh Lantak Diamuk Api

Polresta Banjarmasin Kembali Bagi-Bagi Sembako

1 dari 1.404

“Ya pagi ini kami melaksanakan tugas kami seperti biasa untuk melakukan penjagaan dan pengaturan lalu lintas namun kami tambahkan dengan mengajak masyarakat untuk tetap disiplin prokes covid-19 agar penyebarannya dapat ditekan secara bersama dengan peran serta masyarakat,” ucap Iptu Eko Guntar.

Tak hanya itu, kata dia, petugas juga membagikan masker dan buku tentang Prokes kepada para pengguna jalan dan beberapa supir angkutan kota yang melintas.

Kapolres Banjarbaru AKBP Doni Hadi Santoso, S.I.K., M.H juga menuturkan, kegiatan ini bukan hanya dari Sat Lantas, namun dari fungsi lainnya juga memang ditingkatkan.

“Tujuannya menumbuhkan kesadaran masyarakat secara masif akan pentingnya Prokes dimasa pandemi Covid-19 untuk kesehatan bersama,” sebutnya. (dev/K-4)

Berlangganan via E-MAIL
Berlangganan via E-MAIL
loading...

Situs ini menggunakan Cookie untuk meningkatkan Kecepatan Akses Anda. Silahkan Anda Setujui atau Abaikan saja.. Terima Selengkapnya