Wabup Buka Turnamen Tenis Kapolres Cup

Martapura, KP – Mengusung tema transformasi Polri yang presisi mendukung percepatan penanganan Covid-19 untuk masyarakat sehat dan pemulihan ekonomi nasional menuju Indonesia maju, pertandingan tenis lapangan Kapolres Cup dalam rangka Hari Bhayangkara ke 75 dibuka resmi Wakil Bupati H Said Idrus Al Habsyie, di lapangan tenis Albasia Martapura, Jumat (25/6).

Wabup Said Idrus sangat mengapresiasi dan menyambut baik atas diselenggarakannya Kapolres Cup ini. Karena melalui kegiatan ini bisa terjalin tali silaturrahmi satu sama lainnya sebagai bentuk sinergitas.

Menurutnya, kasus Covid-19 hingga saat ini masih terjadi, termasuk di Kabupaten Banjar, untuk itu semua pihak harus tetap menerapkan protokol kesehatan, terlebih menjaga daya tahan tubuh dengan rutin berolahraga.

”Kita harus menjaga imunitas, dengan berolahraga daya tahan tubuh kita bisa terjaga,” ajaknya.

Lebih jauh dirinya mengucapkan terima kasih kepada pihak panitia yang bisa menyelenggarakan kegiatan ini dan berharap dalam pelaksanaannya bisa mematuhi protokol kesehatan, menjunjung tinggi sportifitas, menjaga persatuan dan kesatuan menuju Kabupaten Banjar yang Maju Mandiri dan Agamis.

Berita Lainnya
1 dari 605

”Kita juga berharap dengan event ini bisa memunculkan bibit-bibit muda petenis di Kabupaten Banjar,” harapnya.

Kapolres Banjar AKBP Andri Koko Prabowo menambahkan, pertandingan tenis ini adalah impiannya yang baru bisa terwujud. Kali ini bertepatan HUT Bhayangkara, yang salah satu tujuannya untuk menaikan imunitas tubuh melawan Covid-19.

”Pertandingan terbagi dua, yakni kelompok profesional dan internal kita. Semoga olahraga ini bisa berkembang lebih baik lagi,” harapnya.

Kapolres Cup ini sendiri sejauh ini sudah digelar ketiga kalinya, yakni pada 2013, 2015 dan 2021. Untuk peserta tahun ini diikuti 32 ganda, baik dari Kabupaten Banjar maupun peserta kehormatan dari Kota Banjarbaru.

Untuk pemenang, panitia menyiapkan trophy dan uang pembinaan Rp5 juta untuk juara I, peringkat II trophy dan uang Rp3 juta, sementara peringkat III bersama, masing-masing mendapatkan trophy dan uang Rp1 juta.

Hadir pada pembukaan tersebut, Dandim 1006 Martapura Letkol Imam Muchtarom, Ketua DPRD HM Rofiqi serta perwakilan Pengadilan Negeri Martapura dan Kejari setempat. (Wan/K-3)

Berlangganan via E-MAIL
Berlangganan via E-MAIL
loading...

Situs ini menggunakan Cookie untuk meningkatkan Kecepatan Akses Anda. Silahkan Anda Setujui atau Abaikan saja.. Terima Selengkapnya