All Star B,Baru juara Fourfeo Super Soccer

Dian

Banjarbaru, KP – Tim sepakbola Allstar Banjarbaru menjuarai turnamen FOURFEO SUPER SOCCER 2021, yang dilangsungkan di lapangan sepakbola Puma Banjarbaru, Minggu (4/7/2021)

Pada gelaran FOURFEO SUPER SOCCER diikuti 4 Tim dari berbagai penjuru Kalimatan, yakni Gasib Legend Barabai, Satria Muda Banjarmasin, All Star Banjarbaru dan Borneo FC dengan materi pemain dari berbagai kota bahkan ada yang dari Brazil.

Pertandingan berjalan seru dan penuh sensasi dari masing-masing tim karena dihuni oleh legend-legend pesepakbola baik dari Barito Putra, PKT Bontang Kaltim, legend Peseban Banjarmasin, Persebaru Banjarbaru, Persepar Palangka Raya (Kalteng) dan Persemar Martapura.

Pertandingan pertama mempertemukan All Star Banjarbaru melawan Satria Muda Banjarmasin. Dimenangkan oleh All Star Banjarbaru dengan skor 3-1.

Gol pertama dicetak Sukarman yang terkenal dengan si kijang karena kecepatannya berlari, 2 gol berikutnya di borong oleh Sandri Utuh setelah dengan cantik meliuk-liuk melewati barisan pertahanan Satria Muda Banjarmasin.

All Star Banjarbaru yang dikomandoi Kapten NUR KHANDIQ langsung melakukan tekanan sejak menit awal, dengan gaya kombinasi tiki taka dan kick and run membuat tim Satria Muda Banjarmasin keteteran.

Pada Pertandingan kedua mempertemukan Tim Borneo FC vs Barabai Legend. Laga berjalan lebih seru dan cenderung panas karena bermaterikan para pemain bintang.

Berita Lainnya
1 dari 399

Borneo FC diperkuat Anderson da silva dari Brazil, Mansyur dari PKT Bontang, Hariyanto asal Persema, Widodo dan Ahmad Zen dari Barito putra, Anto Persemar Martapura dan pemain-pemain bintang lainnya.

Pertandingan ini berakhir seri 2-2, sehingga harus dilanjutkan adu finalti dan dimenangkan oleh Gasib Legend Barabai.

Grand Final mempertemukan All star Bjb vs Gasib Legend berakhir seri 0-0 dan dilanjutkan adu finalti dan dimenangkan oleh ALL STAR BANJARBARU

Manajer All Star Banjarbaru SOEWONDO sangat mengapresiasi keberhasilan timnya, tampil dengan semangat juang dan kerjasama tim yang padu sehingga bisa memenangkan turnamen bergengsi ini.

‘’Walaupun tanpa pemain bintang, namun bermain penuh semangat dan pantang menyerah adalah kunci keberhasilan tim All Star Banjarbaru,’’ kata Soewondo.

Legenda Peseban Ardiansyah yang berperan sebagai gelandang serang All Star Bjb, menyebutkan banyak pelajaran bisa dipetik dari pertandingan Fourfeo Super soccer tersebut, seperti kekompakan dan kerjasama yang baik antar semua pemain All Star, ditambah dengan semangat tanding sebagai tim tuan rumah, menjadi pemicu solidnya Tim Kota Idaman tersebut,’’ kata pria yang sapaan akrabnya Dian ini.

Hampir semua katagori pada turnamen ini diborong habis tim All Star Banjarbaru. Top scorer diraih oleh Sandri Utuh dengan 3 gol, pemain terbaik dan top asist Sukarman, Dan Sugeng sebagai kiper terbaik.

Nur khandiq kapten tim All Star Banjarbaru mengatakan bahwa Even pertandingan ini merupakan ajang silaturahmi yg bertujuan untuk menghidupkan kembali gairah persepakbolaan di wilayah kalimantan selatan. Dengan harapan bisa memberikan motivasi bagi para anak muda banua, lebih semangat dalam berolahraga sehingga tercipta generasi muda yang kuat, sehat dan berprestasi. (nets/nfr/k-9)

Berlangganan via E-MAIL
Berlangganan via E-MAIL
loading...

Situs ini menggunakan Cookie untuk meningkatkan Kecepatan Akses Anda. Silahkan Anda Setujui atau Abaikan saja.. Terima Selengkapnya