Bupati HSU Saksikan Penyembelihan Hewan Kurban

BUPATI HSU - Drs H Abdul Wahid MM MSi menyaksikan penyembelihan Hewan Kurban di lingkungan Pemerintah Kabupaten, Rabu (21/7/2021). (KP/Ist)

Amuntai, KP – Bupati Hulu Sungai Utara (HSU) Drs H Abdul Wahid MM MSi turut menyaksikan penyembelihan Hewan Kurban di lingkungan Pemerintah Kabupaten (pemkab) setempat, Rabu (21/7/2021).

Dalam Hari Raya Idul Adha Tahun 1442 H kali ini Pemkab HSU melaksanakan penyembelihan hewan. Pelaksanaan ibadah kurban di lakukan di halaman belakang Kantor Pemkab setempat turut disaksikan Sekretaris Daerah, H Muhammad Taufik, Ketua DPRD HSU, Almien Ashar dan pejabat dilingkungan Pemkab HSU.

Kabag Kesra Setda HSU, Hermani Johan mengatakan bahwa dalam beberapa tahun ini Pemkab HSU kembali melaksanakan penyembelihan hewan kurban dimana tahun ini sebanyak 6 ekor sapi dan 1 sumbangan langsung dari Bupati HSU.

Berita Lainnya

Lensa Foto HSU

1 dari 355

Daging kurban tersebut dibagikan kedapa warga sekitaran Kota Amuntai, kepada ASN, serta warga lainnya.

“Nantinya daging kurban ini kita bagikan kepada masyarakat di sekitar kota Amuntai khususnya, kepada ASN dan juga orang-orang yang wajar untuk menerimanya, terutama teman-teman kita petugas kebersihan, para penyapu jalan, juga masyarakat di lingkungan Masjid Raya At Taqwa Amuntai dan sekitarnya,” katanya.

Hermani menyampaikan atas nama panitia mengucapkan terimakasih kepada Kepala SKPD, Direktur dan para ASN di lingkup Pemkab HSU, yang sudah memberikan sumbangan untuk kegiatan kurban tahun ini. Dan semoga apa yang disumbangkan bernilai ibadah dan menjadi berkat kepada kita semua. (nov/K-6)

Berlangganan via E-MAIL
Berlangganan via E-MAIL
loading...

Situs ini menggunakan Cookie untuk meningkatkan Kecepatan Akses Anda. Silahkan Anda Setujui atau Abaikan saja.. Terima Selengkapnya