Dewan Tinjau Pengerukan Sungai Maluka

Pelaihari, KP – Komisi III DPRD Kalsel meninjau pengerukan Sungai Maluka di Desa Pandahan, Kecamatan Bati-Bati Kabupaten Tanah Laut, yang dilakukan normalisasi sungai agar bisa mencegah terjadinya banjir di kawasan tersebut.

“Normalisasi sungai dengan pengerukan ini diharapkan mampu mengatasi banjir, mengingat Desa Pandahan merupakan kawasan banjir terparah,” kata Ketua Komisi III DPRD Kalsel, H Sahrujani, usai kunjungan kerja ke Kabupaten Tanah Laut, kemarin.

Sahrujani mengakui, kawasan banjir yang ditinjau bersama sekretaris desa dan kepala desa ini akan masuk catatan untuk diusulkan dan ditindaklanjuti sesuai bidangnya.

“Mudah-mudahan ini bisa direalisasikan,” tambah politisi Partai Golkar ini.

Berita Lainnya
1 dari 853

Anggota Komisi III DPRD Kalsel, Agus Mulia Husin mengatakan, pihaknya selalu mendukung pembangunan maupun jalan kawasan pemukiman bisa direalisasikan pada APBD Kalsel.

“Kita bantu agar masyarakat merasakan pembangunan dan penataan kawasan permukiman,” kata Agus Mulia Husin.

Sekretaris Camat Bati-bati, H Rudi mengucapkan terima kasih atas kunjungan DPRD Kalsel untuk melihat beberapa lokasi yang memerlukan perbaikan.

“Yakni normalisasi sungai dan prasarana jalan di Desa Pandahan,” kata Rudi.

Diharapkan, program ini bisa direalisasikan agar dapat membantu mempermudah masyarakat Desa Pandahan dalam kehidupan sehari-hari. “Mudah-mudahan dengan kedatangan ini bisa menciptakan suasana yang lebih baik dari yang sekarang,” ujarnya. (lyn/K-1)

Berlangganan via E-MAIL
Berlangganan via E-MAIL
loading...

Situs ini menggunakan Cookie untuk meningkatkan Kecepatan Akses Anda. Silahkan Anda Setujui atau Abaikan saja.. Terima Selengkapnya