Distribusi Air PDAM Barat dan Tengah Sebagian Pelanggan Terhenti 6 Jam

Banjarmasin, KP – Distribusi air PDAM Bandarmasih untuk wilayah Banjarmasin Barat dan Banjarmasin Tengah kembali terhenti 6 jam lagi. Hal ini dikarenakan pipa air bersih diameter 315 MM Jalan Sutoyo depan Pasar Teluk Dalam
Muara Banjarmasin pecah.

Sehubungan dengan kondisi tersebut warga masyarakat diminta mempersiapkan air bersih selama 6 jam, pada Rabu siang (7/7).

Berita Lainnya
1 dari 3.204

“Sehubungan dengan dilaksanakanya perbaikan kebocoran pipa distribusi Primer PVC diameter 315 mm warga diminta mempersiapkan kebutuhan air rumah tangganya masing2,”ucap Humas PDAM Bandarmasih M Nur Wakhid kepada awak media.

Jadi Waktu pipa off dari pukul 11.00 sampai 17.00 Wita. Adapun pekerjaan perbaikan tersebut akan berdampak pada penurunan distribusi air hingga mati total disebagian wilayah. Yaitu Banjarmasin Barat dan Tengah.

Begitu juga distribusi air akan berlangsung secara bertahap setelah perbaikan selesai dilaksanakan, dan diperkirakan akan kembali mengalir, ucapnya.

Khusus bagi pelanggan yang memerlukan air dengan mobil tangki bisa menghubungi Call Center PDAM Bandarmasih 0511 3252541.
WhatsApp Center 0811-5151-46.(vin/KPO-1)

Berlangganan via E-MAIL
Berlangganan via E-MAIL
loading...

Situs ini menggunakan Cookie untuk meningkatkan Kecepatan Akses Anda. Silahkan Anda Setujui atau Abaikan saja.. Terima Selengkapnya