Galakan Sholat Dhuha, Sholawat
dan Zikir Usir Covid-19 di Tanbu

Batulicin, KP – Bupati Tanah Bumbu HM Zairullah Azhar bersama rombongan kamis 22/7/2021 menggelar sholat dhuha di Mesjid Jami Al Iklas di Desa Wonorejo kecamatan Satui bersama jajaranya.

Sholat dhuha yang dilaksanakan di mesjid ini, Bupati di ikuti sejumlah kepala dinas dan rombongan lainya. 

Memulai acara di awali dengan pengajian oleh qori desa setemapat di lanjut tausiah pendek ustaz dayat, dan disambung zikir dan sholat di mesjid Al Iklas.

Di kegiatan ini Zairullah menyampaikan, sholat dhuha,zikir dan selawat yang kita laksanakan saat ini merupakan upaya memulai kegiatan untuk hindarkan Covid-19.

Berita Lainnya
1 dari 516

“Secara medis kita sudah laksanakan,dan seca ibadah punkita kerjakan,” ujar Zairullah menyampaikan sambuatan. 

Di tempat ini Zairullah juga meresmikan kantor BPD, dan Bumdes desa Wonorejo bantuan CDR dari perusahaan yang beropersi di Desa Wonorejo. Kepala desa Wonorejo saat meyampaikan laporan menjelaskan, Bapak Bupati sangat dinanti nanti kedatanganya oleh warga Desa Wonorejo.

“Kami tau bahwa bapak bupati sebenarnya ada jadual kegitan dikantor dewan tetapi kerena ditunggu warga disini beliau pun rela melepas kegitan yang telah dijadualkan,” ucap kades Wonorejo Sarjimin. Kades juga melaporkan bahwa pembangunan BPD desa Wonorejo merukan bantuan dari perusahaan PT Buana Karya Bakti dan CSR dari PT.Borneo Indobara.

“Pembangunan kantor BPD beserta isinya semua bantuan dari perusahan PT Buana Karya Bakti dan PT Borneo Indobara,” lapor Sarjimin. (han)

Berlangganan via E-MAIL
Berlangganan via E-MAIL
loading...

Situs ini menggunakan Cookie untuk meningkatkan Kecepatan Akses Anda. Silahkan Anda Setujui atau Abaikan saja.. Terima Selengkapnya