Hari Jadi ke 56 Palangka Raya Diperingati Sederhana

Palangka Raya, KP – Plt. Sekretaris Daerah Prov. Kalteng H. Nuryakin menghadiri acara Peringatan Hari Jadi ke-56 Pemerintah Kota Palangka Raya dan Hari Jadi ke-64 Kota Palangka Raya Tahun 2021. Peringatan ini dihadiri secara virtual dari Aula Eka Hapakat, Sabtu (17/7).

Peringatan tahun ini mengangkat tema “Sinergi, Kolaborasi dan Integrasi dalam Mendukung Tercapainya Kalteng Berkah untuk Mewujudkan Kota Palangka Raya yang Maju, Rukun, dan Sejahtera untuk Semua”.

Dan Sub Tema “Dengan semangat Hari Jadi Pemerintah Kota Palangka Raya ke-56 dan Hari Jadi Kota Palangka Raya ke-64, bersama kita ciptakan stabilitas ketahanan ekonomi, sosial, budaya, dan keagamaan di masa pandemi Covid-19, dalam membangun lingkungan cerdas, masyarakat cerdas, dan ekonomi cerdas di Palangka Raya, Bumi Tambun Bungai, Bumi Pancasila”.

Peringati Hari Jadi, Pemkot Palangka Raya Diharapkan Percepat Pemulihan Kesehatan dan Ekonomi Dikala Pandemi

Menurut Nuryakin, Tema dan Sub Tema tersebut tentunya menunjukkan semangat dan komitmen dari kita bersama, bukan hanya masyarakat Palangka Raya saja, tetapi juga seluruh masyarakat Kalteng, untuk bersama-sama memperkuat sinergi dan kolaborasi dalam menghadapi pandemi Covid-19, demi upaya percepatan pemulihan tingkat kesehatan masyarakat dan perekonomian daerah.

Berita Lainnya
1 dari 527

Pada kesempatan itu, Plt.Sekda menyampaikan Selamat Hari Jadi ke-56 Pemerintah Kota Palangka Raya dan Hari Jadi ke-64 Kota Palangka Raya”.

Diharapkan, dengan bertambahnya usia, Pemerintah Kota Palangka Raya mampu terus meningkatkan daya saing, profesionalisme, dan kualitas dalam melaksanakan pelayanan publik dan pembangunan, untuk mewujudkan masyarakat Kota Palangka Raya yang makin maju, rukun, dan sejahtera.

Ia juga menyampaikan ucapan terima kasih dan apresiasi kepada Walikota Palangka Raya beserta semua jajaran atas prestasi dan capaian pembangunannya, antara lain memperoleh opini WTP dari BPK-RI atas Laporan Keuangan Pemerintah Daerah Kota Palangka Raya 5 kali berturut-turut

Pemko juga meraih Peringkat I Anugerah Keterbukaan Informasi Publik Kualifikasi Menuju Informatif untuk Badan Publik kategori PPID Utama Kabupaten/Kota dari Komisi Informasi Prov. Kalteng, meraih penghargaan Peringkat Kedua Kategori Pengendalian dan Pengawasan Pemerintah Kota Tipe B dari BKN tahun 2021, menjadi salah satu dari 259 Kabupaten/Kota se-Indonesia yang memperoleh penghargaan dari Menteri Hukum dan Hak Asasi Manusia (HAM) untuk kategori Kabupaten/Kota Peduli HAM serta sejumlah indikator makro tahun 2020, seperti pertumbuhan ekonomi sebesar 7,17 %, Persentase Penduduk Miskin 2,44%, dan Indeks Pembangunan Manusia (IPM) 80,77.

Peringatan Hari Jadi ke-56 Pemerintah Kota Palangka Raya dan Hari Jadi ke-64 Kota Palangka Raya Tahun 2021 diantaranya Walikota Palangka Raya Fairid Naparin serta pihak terkait lainnya. (drt/k-10)

Berlangganan via E-MAIL
Berlangganan via E-MAIL
loading...

Situs ini menggunakan Cookie untuk meningkatkan Kecepatan Akses Anda. Silahkan Anda Setujui atau Abaikan saja.. Terima Selengkapnya