Kejari HSU Bagikan Paket Sembako di Hari Bhakti Adhyaksa

 

Amuntai, KP – Kegiatan mengisi Hari Bhakti Adhiyaksa, jajaran Kejaksaan Negeri (Kejari) Kabupaten Hulu Sungai Utara (HSU) bagikan paket bantuan warga kurang mampu.

Penyerahan bantuan dilaksanakan Rabu (13/7/2021) oleh Kajari HSU, Novan Hadian SH MH bersama dengan jajaran yang menyisir warga yang kurang mampu.

Berita Lainnya

Lensa Foto HSU

1 dari 355

Di sela kegiatan, Kajari HSU mengatakan, sehubungan dengan petunjuk Jaksa Agung Muda Intelijen selaku Ketua Umum Panitia Hari Bhakti Adhyaksa ke-61 Tahun 2021 dalam rangka memperingati Hari Bhakti Adhyaksa ke-61 untuk membuat gerakan serentak pembagian sembako khusus bagi warga kurang mampu.

“Oleh karena itu, telah dilaksanakan kegiatan bertempat di halaman Kantor Kejari dan sebagian lagi dibagi keliling di wilayah HSU dengan sasaran keluarga kurang mampu,” ungkapnya.

Adapun jumlah sembako yang dibagikan sebanyak 200 paket sembako yang terdiri dari minyak goreng, gula, teh, kopi dan mie instan.(Ros/KPO-1)

Berlangganan via E-MAIL
Berlangganan via E-MAIL
loading...

Situs ini menggunakan Cookie untuk meningkatkan Kecepatan Akses Anda. Silahkan Anda Setujui atau Abaikan saja.. Terima Selengkapnya