Peringati HBA dan HUT IAD
Kejari Balangan Ziarah ke Makam Pahlawan

Paringin, KP – Untuk memperingati Hari Bhakti Adhyaksa (HBA) ke-61 dan HUT Ikatan Adhyaksa Dharmakarini (IAD) ke-21, Kejaksaan Negeri (Kejari) Balangan melakukan ziarah dan tabur bunga ke Makam Pahlawan di kecamatan Juai Kabupaten Balangan, Rabu (21/07/2021) kemarin.

Kepala Kejari Balangan, La Kanna SH MH mengatakan, pihaknya memang selalu melakukan kegiatan ini ketika memperingati Hari Bhakti Adhyaksa dan HUT Ikatan Adhyaksa Dharmakarini.

“Ini memang agenda rutin kami, datang ke makam pahlawan dan melakukan tabur bunga serta mengheningkan cipta,” kata La Kanna.

Berita Lainnya

Disdik Balangan Kembali Usulkan PTM

1 dari 489

Menurut dia, kegiatan ziarah dan tabur bunga ini untuk menghormati jasa para pahlawan di dalam memperjuangkan dan merebut kembali kemerdekaan Negara Republik Indonesia hingga darah terakhir.

“Tentunya kegiatan ini untuk mengingat jasa pahlawan yang telah gugur,” imbuh La Kanna.

Sebelum ziarah mereka mengheningkan cipta yang ditujukan kepada arwah para pahlawan di makam itu. Ziarah dilakukan dengan meletakkan karangan bunga dan menabur bunga di makam yang ada. (srd/K-6)

Berlangganan via E-MAIL
Berlangganan via E-MAIL
loading...

Situs ini menggunakan Cookie untuk meningkatkan Kecepatan Akses Anda. Silahkan Anda Setujui atau Abaikan saja.. Terima Selengkapnya