Ruang PPA Satreskrim Polresta Banjarmasin Diamuk Api

Banjarmasin, KP – Peristiwa kebakaran terjadi di Satuan Reskrim Polresta Banjarmasin, Kamis (1/7) pagi.

Dalam hitungan menit, satu ruangan yang berada di bagian belakang tepatnya ruang unit PPA luluh lantak diamuk si jago merah.

Usai kebakaran, Tim BPK masih melakukan pembersihan bekas puing puing kebakaran.

Menurut Kapolresta Banjarmasin, Kombes Pol Rachmat Hendrawan ditemui usai upacara Korp Raport Kenaikan Pangkat di Halaman Mapolresta Banjarmasin menyebutkan, dugaan sementara kebakaran disebabkan oleh korsleting listrik pada ruang PPA Satreskrim Polresta Banjarmasin.

Berita Lainnya

Ketua KONI Tabalong Dituntut Lima Tahun

Jumat Berkah, Polsek Banteng Berbagi

1 dari 1.400

“Yang terbakar ruang PPA. Diduga karena korsleting listrik, jadi bukan kelalaian anggota,” jelas Kapolresta Banjarmasin didampingi Wakapolresta, AKBP Sabana Atmojo.

Diungkapkan Rachmat, sebagian besar berkas di ruang PPA dan barang elektronik turut terbakar dalam insiden tersebut dan Kemungkinan 75 persen berkas ikut terbakar.

“Agar tak terjadi lagi, berencana melakukan perombakan jaringan listrik di Mapolresta Banjarmasin yang selama ini pada beberapa titik kurang tertata rapi,” ujarnya.

Disinggung mengenai pelayanan, Kapolresta mengatakan, sementara akan memindahkan pelayanan Reskrim ke bagian depan Mapolresta atau ke ruang baru yang berlokasi di atas ruang tahanan Mapolresta Banjarmasin

“Pelayanan akan tetap berjalan. Untuk ruangannya bisa di depan atau di ruangan baru di atas ruang tahanan,” tambahnya. (yul/K-4)

Berlangganan via E-MAIL
Berlangganan via E-MAIL
loading...

Situs ini menggunakan Cookie untuk meningkatkan Kecepatan Akses Anda. Silahkan Anda Setujui atau Abaikan saja.. Terima Selengkapnya