Sambut Bhakti Adhyaksa Kejari Gelar Upacara di Taman Makam Pahlawan

Banjarbaru,KP- Guna memperingati Hari ke-61 Bhakti Adhyaksa tahun 2021, Kepala Kejaksaan Negeri (Kejari) kota Banjarbaru Andri Irawan, bersama Kejaksaan Tinggi Kalsel, Kejari Kabupaten Banjar, dan Kota Banjarmasin, menggelar upacara penghormatan di Taman Makam Pahlawan Kota Banjarbaru, Rabu (21/07/2021).

Selain pelaksanaan upacara Kejaksaan Tinggi Agung juga melaksanakan berbagai kegiatan sosial, baik itu pembagian sembako sebanyak 3000 paket kepada masyarakat, panti asuhan, dan yang lainnya.

Berita Lainnya
1 dari 645

Kejati Kalsel Rudy Prabowo Aji menekankan kepada seluruh Jaksa agar bekerja dengan sebaik-baiknya dan tidak ada gratifikasi dalam persidangan

“Saya berharap Kejati hingga ke daerah-daerah agar menjalin sinegritas dengan masyarakat dapat bejalan baik, sehingga kerjasama bisa semakin meningkat,” ujarnya.

Meski dilaksanakan pada masa pandemi pelaksanaan upacara tetap digelar dengan sederhana dan terbatas tersebut tetap menerapkan protokol kesehatan 5M. (dev/K-3)

Berlangganan via E-MAIL
Berlangganan via E-MAIL
loading...

Situs ini menggunakan Cookie untuk meningkatkan Kecepatan Akses Anda. Silahkan Anda Setujui atau Abaikan saja.. Terima Selengkapnya