Iklan
Iklan
Iklan
BanjarmasinLensa Banjarmasin

Survey Pengguna SP4N Lapor Meningkat, Aspirasi Warga Penting Bagi Pembangunan

×

Survey Pengguna SP4N Lapor Meningkat, Aspirasi Warga Penting Bagi Pembangunan

Sebarkan artikel ini

Banjarmasin, KP- Upaya meningkatkan pelayanan aspirasi dan pengaduan warga Kota Banjarmasin, Pemerintah Kota melalui Diskominfotik Kota Banjarmasin mengikuti webinar yang berlangsung di Banjarmasin Command Center (BCC), Balaikota Banjarmasin, Kamis 1/07/2021

Kegiatan tersebut dihadiri oleh Plt. Kepala Dinas Komunikasi Informatika dan Statistik, Windiasti Kartika ST MT, dan Kabid Statistik dan Pengelolaan Informasi Publik, Yusma Rifani, S.AB. serta Kasi Pengelolaan Opini Publik Novri Gitayanti, S.Ikom, M.Ikom.

Android

Wanita yang akrab disapa Windi tersebut memaparkan kegiatan itu membahas soal hasil survey kepuasan pengguna aplikasi SP4N-Lapor yang diselenggarakan oleh KEMENPAN RB.

“Jadi, survey pada tahun ini memperlihatkan bahwa ada peningkatan kepuasan masyarakat terhadap aplikasi SP4N Lapor, memang didalamnya tidak dirinci tingkat kepuasan per daerah, hanya tingkat kepuasan secara umum yang disampaikan,” ucap Windi.

Ia berharap dengan aplikasi SP4N-Lapor yang telah berlangsung dapat terus meningkatkan kepuasan warga Kota Banjarmasin terhadap pelayanan publik, pasalnya aspirasi warga sangat diperlukan dan pastinya ditindaklanjuti demi pembangunan Kota Banjarmasin yang lebih bermartabat.

“Mudah-mudahan tingkat kepuasan terhadap penyelenggaraan SP4N-Lapor di Kota Banjarmasin juga terus meningkat sehingga Kota Banjarmasin bisa masuk kedalam minimal 3 besar Nasional lagi seperti di tahun 2019 kemaren,” pungkasnya. (Diskominfotik/K-3)

Iklan
Iklan