TNI AL Banjarmasin Sukseskan Program Vaksin di Pelabuhan Trisakti

Banjarmasin, KP – Sejumlah anggota Tentara Nasional Indonesia Angkatan Laut (TNI-AL) , melakukan Progam Satu Juta Vaksinasi, kepada masyarakat dari muda hingga lanjut usia (Lansia), di Terminal Penumpang Bandarmasih/ Pelabuhan Trisakti Banjarmasin. Rabu (30/6/2021) pagi.

Kegiatan Vaksinasi ini yang diadakan ileh Lanal Banjarmasin, bekerja sama dengan Direktorat Polisi Air dan Udara (Dit.Polairud) Polda Kalsel, Dinas Kesehatan,dan Kantor Pengawasan dan Pelayanan Bea Cukai Tipe Madya Banjarmasin (KPPBC), serta Perlindo Banjarmasin, Rumah Sakit Umum Daerah (RSUD) Ansari Saleh Banjarmasin.

Nikmah (23), warga Kecamatan Banjarmasin Timur, dirinya baru pertama dilakukan penyuntikan vaksin, dan dirinya mendapatkan informasi dari media sosial (medsos) bahwa akan ada program satu juta vaksin di Terminal Penumpang Bandarmasih.

Berita Lainnya

Satgas Belum Rekomendasikan PTM

1 dari 3.201

Apalagi Vaksinasi ini sangat berguna untuk meningkatkan imun dan menjaga kesehatan, oleh sebab itulah saya langsung mendatangi untuk ikut partisipasi dalam vaksinasi ini,guna menghindari penyakit yang membahayakan ini yaitu covid-19.

Dikatakan Danlanal Banjarmasin Kolonel Laut (P) Herbiyantoko, M.Tr.Hanla, bahwa kita melakukan vaksinasi kepada masyarakat kota Banjarmasin dan masyarakat tinggal dipesisir sungai, selain itu juga kita melaksanakan satu hari atau satu juga sesuai dengan arahan Presiden Republik Indonesia.

Selain itu juga kita bekerja sama dengan intansi yang ada di perairan sungai, sasarannya adalah masyarakat maupun para personil yang belum melakukan vaksinasi ini, dan masyarakat ingin keluar kota Banjarmasin, hal ini dilakukan untuk mata rantai pademi covid-19 ini, oleh sebab itulah saya mengajak masyarakat ayo kita lakukan suntik Vaksinasi ini guna menghindari penyakit yang sangat mematikan ini. (fik/K-3)

Berlangganan via E-MAIL
Berlangganan via E-MAIL
loading...

Situs ini menggunakan Cookie untuk meningkatkan Kecepatan Akses Anda. Silahkan Anda Setujui atau Abaikan saja.. Terima Selengkapnya