10 Ribu Masker Untuk Warga Tala Dari Pj Gubernur Kalsel

Pelaihari, KP – Bupati Tanah Laut (Tala) HM Sukamta menerima sepuluh ribu masker yang diberikan oleh Pj Gubernur Provinsi Kalimantan Selatan (Kalsel) Safrizal ZA saat berkunjung ke kediaman Bupati Tala pada Senin (9/8/2021).

Safrizal mengatakan kunjungannya tersebut dalam rangka memonitoring penanganan pandemi Covid-19 yang beberapa waktu belakangan mengalami peningkatan di seluruh wilayah Provinsi Kalsel.

“Saya menemui Forum Koordinasi Pimpinan Daerah (Forkopimda) kabupaten/kota untuk berdiskusi terkait penanganan Covid-19, agar Forkopimda kabupaten/kota tetap tangguh dan konsisten dalam proses penanganan pandemi ini”, ujar Safrizal.

Berita Lainnya
1 dari 484

Berkaitan dengan rencana pelantikan Gubernur dan Wakil Gubernur Kalsel Definitif yang akan dilaksanakan dalam waktu dekat, Safrizal mengatakan kedatangannya ke Bumi Tuntung Pandang pada kesempatan tersebut juga bermaksud untuk berpamitan dengan Forkopimda Kabupaten Tala. Ia berharap agar Kabupaten Tala tetap tangguh baik dalam penanganan pandemi Covid-19 maupun dalam proses pemulihan ekonomi.

Sebagai Pj Gubernur Kalsel dengan masa jabatan hampir tujuh bulan, Safrizal mengungkapkan kekagumannya atas kelengkapan sumber daya yang ada di Bumi Tuntung Pandang.

“Tala merupakan salah satu kabupaten di Kalsel Yang memiliki kelengkapan sumber daya. Punya tambang, punya hutan, punya kebun, punya tani dan punya ternak, jarang sebuah daerah memiliki sumber daya yang lengkap. Selain itu, Kabupaten Tala juga merupakan wilayah yang ramah investasi, saya sudah melihat tempat investasi di Tala baik investasi berskala lokal, nasional maupun internasional, ini patut kita syukuri dan dapat menjadi semangat bagi masyarakat Tala untuk terus menjalankan roda perekonomian” ungkap Safrizal.

Berhadir pada kesempatan tersebut Forkopimda dan para Pejabat Pimpinan Satuan Kerja Perangkat Daerah (SKPD) terkait Lingkup Pemerintah Kabupaten Tala. (rzk/K-6)

Berlangganan via E-MAIL
Berlangganan via E-MAIL

Situs ini menggunakan Cookie untuk meningkatkan Kecepatan Akses Anda. Silahkan Anda Setujui atau Abaikan saja.. TerimaSelengkapnya