Airlangga Hartanto Kunjungi Balai Bapelkes Tempat Isoman Warga Kalsel Terpapar Covid

Banjarbaru, KP — Menteri Koordinator Bidang Perekonomian RI, Airlangga Hartarto memastikan pasien Covid-19 yang sedang menjalani isolasi di Balai Pelatihan Kesehatan (Bapelkes) Provinsi Kalsel mendapatkan pelayanan kesehatan dan fasilitas lainnya.

Kepastian pelayanan kesehatan yang disampaikan Airlangga Hartarto disampaikannya pada saat meninjau langsung pasien Covid-19 di Bapelkes di Kota Banjarbaru, Jumat (20/8/2021) siang.

“Insya Allah segera sembuh, setelah sembuh daya tahanya berlipat lipat kali,” ucapnya kepada pasien isolasi.

Selanjutnya, ketika mengunjungi dengan jarak yang aman, Airlangga juga menyapa para pasien Covid-19 yang sedang menjalani isolasi.

Berita Lainnya
1 dari 1.293

Dengan ramah, ia pun menyapa pasien yang sedang isolasi dan meberikan pesan agar dengan harapan kepada seluruh pasien bisa segera sembuh dan cepat kembali berkumpul dengan keluarga.

“Semangat, jangan lupa jemuran saat pagi,” ucap Airlangga dari kejauhan.

Nampak dari kejauhan puluhan warga penghuni Bapelkes sangat ceria ketika menerima kunjungan Airlangga Hartarto.

Selain meninjau lokasi tempat warga bergejala Covid-19 diisolasi secara terpusat di Kalsel tersebut. Ia juga memberikan bantuan berbentuk paket sembako yang di dampingi PJ Gubernur Kalsel, Safrizal ZA, dan Ketua DPRD Kalsel, Supian HK.

Diketahui ada 73 warga yang dikarantina atau diisolasi, 51 di antaranya anggota Paskibraka Kalsel. Sementara sisanya masyarakat asal kabupaten atau kota.(Dev/KPO-1)

Berlangganan via E-MAIL
Berlangganan via E-MAIL

Situs ini menggunakan Cookie untuk meningkatkan Kecepatan Akses Anda. Silahkan Anda Setujui atau Abaikan saja.. TerimaSelengkapnya