Dewan Dukung Vaksinasi Kemerdekaan.

Kasongan, KP – Anggota DPRD Kabupaten Katingan, Yudea Pratidina mendukung pelaksanaan vaksinasi massal kepada masyarakat Kabupaten Katingan, salah satunya vaksinasi kemerdekaan RI ke 76 tahun di Kantor Perwira Penghubung (Pabung) Kodim 10 15 Sampi di Kasongan, Senin (16/8/2021).

“Pelaksanaan vaksinasi di hari Kemerdrkaan, bagi masyarakat dalam rangka hari kemerdekaan RI Ke-76 di Kantor Pabung Kodim 1015 Sampit di Kasongan, kami sangat mendukung dalam rangka percepatan vaksinasi bagi masyarakat Katingan, ” sebut Yudea Pratidina.

Disebutkannya, pelaksanaan vaksinasi ini belerjasama dengan pihak kesehatan di puskesmas yang ada di Kasongan dan di fasilitasi tempat pelaksanaan di kantor pabung Kodim 1015 Sampit di Kasongan Kabupaten Katingan sangat membantu proses percepatan vaksinasi masal bagi masyarakat.

Berita Lainnya

Bantuan Harus Tepat Sasaran

1 dari 110

“Target vaksinasi ada sebanyak 200 sampai 300, dengan vaksin jenis moderna, ” sebutnya.

Diakuinya, dengan demikian tentunya dapat dipahami oleh masyarakat terkait karajteristik yang berbeda dari setiap jenis vaksinasi yang diberikan dan saat ini kebetulan jenis moderna.

“Kita patut bersyukur atas dilaksanakannya vaksinasi ini, dan berharap pandemik covid 19 ini segera berakhir, ” ucapnya.

Menurutnya, pelaksanaan vaksinasi dalam rangka hari kemerdekaan RI ke-76 ini, sangat membantu kegiatan percepatan vaksinasi di Kabupatem Katingan. (Isn/K-10)

Berlangganan via E-MAIL
Berlangganan via E-MAIL

Situs ini menggunakan Cookie untuk meningkatkan Kecepatan Akses Anda. Silahkan Anda Setujui atau Abaikan saja.. TerimaSelengkapnya