Ekowista Pulantani Diresmikan

PERESMIAN – Ekowisata Pulantani. (KP/Ist)

Amuntai, KP – Bupati Hulu Sungai Utara (HSU) Drs H Abdul Wahid MM MSi meresmikan Ekowisata Swargaloka Desa Pulantani, Kecamatan Haur Gading.

Peringatan Ekowisata sekaligus menghadiri Peringatan HUT KNPI juga dihadiri Sekretaris Dewan Perwakilan Daerah (DPD) Komite Nasional Pemuda Indonesia (KNPI) Provinsi Kalimantan Selatan (Kalsel) Muhammad Yusuf, belum lama tadi.

Berita Lainnya
1 dari 382

“Keterlibatan pemuda perlu kita glorakan. Pemuda jangan saling mengalahkan dalam berbagai hal, tetapi pemuda saling membangun kebersamaan untuk sama-sama sukses,” harap Bupati.

Bupati mengatakan peran generasi muda sangat diperlukan dalam pembangunan di daerah sekaligus memberikan mereka para pemuda untuk belajar berkreasi dan bermasyarakat untuk tidak tergantung dengan yang lain.

Adapun kegiatan dalam rangka peringatan momen HUT KNPI ke-48 ditandai juga dengan penanaman pohon bersama, tampak hadir Ketua TP PKK HSU, Ketua DPRD, Camat Haur Gading, Pejabat dilingkup SKPD dan Kepala Desa Pulantani. (nov/K-6)

Berlangganan via E-MAIL
Berlangganan via E-MAIL

Situs ini menggunakan Cookie untuk meningkatkan Kecepatan Akses Anda. Silahkan Anda Setujui atau Abaikan saja.. TerimaSelengkapnya