Safety Riding Trio Motor, Ajak LIVE Instagram Bareng

Banjarmasin, KP – Tidak terhambat PPKM, PT Trio Motor selaku Main Dealer sepeda motor Honda di wilayah Kalimantan Selatan dan Kalimantan Tengah tetap konsisten mensosialisasikan tagar Cari_Aman.

Kali ini kegiatan edukasi dilaksanakan sembari sharing dengan seluruh follower Instagram @Sahabat.Triomotor, pada akhir pekan lalu. Kegiatan ini diikuti oleh lebih dari 500 pengikut instagram.

Pada kegiatan LIVE Instagram kali ini, para viewers masih selalu diingatkan tentang pentingnya berkendara. Terlebih sebagai pengguna motor roda dua, yang harus memahami aturan dasar berkendara.

Untuk itu, tim Safety Riding dari Trio Motor merasa perlu untuk terus mengingatkan para seluruh pengikut instargram untuk selalu mengingat #Cari_Aman.

Cari_Aman adalah suatu kampanye dari Honda untuk membangun budaya berkendara aman yang diberikan kepada seluruh masyarakat luas.

Instruktur Safety Riding PT Trio Motor, Yoga Prabowo, mengatakan, penyampaian edukasi melalui instruktur Safety Riding diharapkan dapat memberikan pendekatan yang lebih efektif dalam memberikan edukasi safety riding bagi masyarakat umum dan seluruh umur.

“Pemahaman safety riding wajib diturunkan sedini mungkin. Sehingga seluruh komponen masyarakat bisa disiplin dalam berkendara,” ujar Yoga.

Tim Safety Riding Trio Motor diwakili oleh Yoga Prabowo, bersama instruktur Safety Riding dari PT. Astra Honda Motor, Deni Surahman, memberikan sosialisasi mengenai pentingnya keselamatan saat berkendara secara virtual maupun secara langsung.

“Kami ingin mengingatkan dan berpesan kepada seluruh penonton live ataupun pengikut instagram kami bahwa sebenarnya safety riding itu sangat penting untuk selalu diterapkan. Selain itu kami juga ingin menghimbau kepada masyarakat umum agar tetap membatasi aktivitas di luar rumah selama masa PPKM ini,” tambah Yoga, Jumat (20/08/2021).

Safety Riding kali ini juga mengajak salah satu pengikut yang aktif berpartisipasi selama LIVE berlangsung untuk bergabung dan membagikan pengalamannya sebagai pengendara motor Honda.

Sesi tanya jawab membahas mengenai aturan bawaan barang yang berlebihan dan juga solusi saat berkendara disaat menggunakan rok.

Tim Safety riding memberikan solusi konkrit yaitu untuk #cari_aman dengan mengganti pakaian sesuai dengan safety gear, dan mengganti dress code sesuai dengan kepentingan sesampainya ditujuan. (opq/KPO-1)

Berlangganan via E-MAIL
Berlangganan via E-MAIL

Situs ini menggunakan Cookie untuk meningkatkan Kecepatan Akses Anda. Silahkan Anda Setujui atau Abaikan saja.. TerimaSelengkapnya