Satgas Covid-19 Beri Jamaah Sholat Jumat Masker

Batulicin, KP – Satgas Covid-19 Kabupaten Tanah Bumbu bagikan masker dan brosur prokes gratis kepada jemaah yang hendak menunaikan sholat Jumat di Mesjid Ar-Raudah Wardatul Arsyad, Kecamatan Simpang Empat, Jum’at 27/8/2021.

Bagi-bagi masker ini sebagai upaya pencegahan penyebaran Covid-19 di Kab Tanbu. Camat Simpang Empat Suryadi mengatakan, pemberian masker dan brosur prokes kepada jemaah sholat jumat ini dilaksanakan serentak di seluruh mesjid yang ada di Kecamatan Simpang Empat.

Berita Lainnya

Zairullah Hadiri Program Vaksin Tujuh Juta Warga

DKP Gelar Jual Pangan Murah

1 dari 553

“Tim Satgas Covid-19 terdiri dari TNI, Polri, BPBD, Dinas Kominfo, Dinas Kesehatan, Kecamatan Simpang Empat, dan Desa Bersujud melakukan sosialisasi, pemberian masker, dan brosur prokes untuk jemaah sholat jumat,” ujar Camat. Senada di sampaikan Sekretaris Dinas Kominfo, Syaikul Ansyari, dia menyampaika pada saat pembagian masker, Tim Satgas Covid-19 datang lebih awal dari pada masyarakat yang akan menunaikan ibadah sholat jumat di mesjid.

Jemaah yang tidak pakai masker, Satgas Covid langsung memberikan masker sambil menghimbau agar disiplin menerapkan prokes.

“Hanya beberapa orang saja yang tidak memakai masker. Selebihnya tertib dan disiplin pakai masker,” ujar Syaikul. Pantauan Satgas Covid-19 Tanbu, untuk pelaksanaan Sholat Jumat di Mesjid Ar-Raudah Wardatul Arsyad Jalan 5 Oktober Kecamatan Simpang Empat telah mematuhi dan menerapkan prokes sesuai aturan yang ditetapkan pemerintah. (han)

Berlangganan via E-MAIL
Berlangganan via E-MAIL

Situs ini menggunakan Cookie untuk meningkatkan Kecepatan Akses Anda. Silahkan Anda Setujui atau Abaikan saja.. TerimaSelengkapnya