Banjarbaru Peringkat Pertama Monitoring Center For Prevention (MCP) Se-Indonesia

Banjarbaru,KP – Walikota Banjarbaru Aditya Mufti Ariffin didampingi Sekretaris Daerah Kota Banjarbaru Said Abdullah menghadiri kegiatan Monitoring Center For Prevention (MCP). Monitoring evaluasi di lakukan oleh KPK yang menyatakan bahwa Kota Banjarbaru mendapat peringkat pertama (1) di tingkat Provinsi Kalimantan Selatan dan peringkat ke 36 se-Indonesia.

Adapun indikator penilaian meliputi perencanaan dan penganggaran APBD, pengaduan barang dan jasa, perizinan, pengawasan APBD, Manajemen ASN, Operasionalisasi Pajak Daerah, Manajemen Aset Daerah, Dan Tata Kelola Keuangan Desa.

Nampak hadir dalam kegiatan ini, Assisten III Pemerintah Kota Banjarbaru, Inspektur Kota Banjarbaru, Kepala BPKAD Kota Banjarbaru.

Berita Lainnya
1 dari 685

Walikota Banjarbaru Aditya Mufti Ariffin menyampaikan sangat berterima kasih kepada seluruh pihak yang telah bekerja dengan maksimal dengan peringkat yang di dapatkan Kota Banjarbaru ini, diketahui bersama sebelumnya Kota Banjarbaru menempati peringkat 14 dari 14 kabupaten Kota yang ada di Provinsi Kalimantan Selatan,

“Namun pada hari ini kita dapat membuktikan bersama bahwa hasil dari kerja keras seluruh ASN dan pihak terkait se Kota Banjarbaru dapat membuahkan hasil yang maksimal, dan menjadikan Kota Banjarbaru berada di peringkat satu (1) se Provinsi Kalimantan Selatan dan peringkat 36 se-Indonesia.”ujar Aditya.

Aditya berharap dengan meningkatnya MCP, Kota Banjarbaru dapat terus memaksimalkan peningkatan pelayanan public, menekan angka korupsi, menekan kebocoran anggaran, serta diharapkan mampu menekan bocornya pendapatan.

Serta berharap kepada seluruh ASN yang ada di Kota Banjarbaru dapat terus konsisten dalam mempertahankan indeks MCP yang ada di Kota Banjarbaru ini, bahkan di harapkan dapat terus memberikan inovasi dan meningkatkan prestasi Kota Banjarbaru sehingga terciptanya Kota Banjarbaru JUARA. (Dev/K-3)

Berlangganan via E-MAIL
Berlangganan via E-MAIL

Situs ini menggunakan Cookie untuk meningkatkan Kecepatan Akses Anda. Silahkan Anda Setujui atau Abaikan saja.. TerimaSelengkapnya