Bupati Serahkan Sumbangan Rp 75 Juta Bantu Bangun Masjid Baiturrahim Tayub

Kandangan, KP – Bupati Hulu Sungai Selatan (HSS) didampingi Wakil Bupati Syamsuri Arsyad menyerahkan sumbangan untuk pembangunan Masjid Baiturrahim, Kampung Tayub, Desa Madang, Kecamatan Padang Batung.

Total sumbangan Rp 75 juta diserahkan dalam bentuk buku rekening bank, yang diserahkan secara simbolis di lokasi pembangunan masjid, Kamis (23/9/2021).

Masjid Baiturrahim, Tayub itu dibangun ulang dengan sedikit bergeser dari lokasi sebelumnya. Masjid yang dibangun seluas 15 meter persegi itu, dikerjakan dengan gotong-royong masyarakat sudah sekitar satu bulan sejak peletakkan batu pertama oleh Bupati.

Bupati HSS Achmad Fikry menjelaskan, dana sumbangan tersebut merupakan hasil dari kumpulan para Aparatur Sipil Negara (ASN) lingkup Pemkab HSS.

Berita Lainnya
1 dari 598

Ia berharap, sumbangan tersebut dapat membantu untuk pembangunan ulang masjid dapat cepat selesai.

“Kami berharap kepada pihak panitia pembangunan, agar sumbangan yang diberikan dapat dimanfaatkan semaksimal dan seoptimal mungkin,” tuturnya.

Setelah penyerahan itu, Bupati dan Wabup juga meninjau proses pengerjaan masjid yang dilakukan secara gotong royong oleh masyarakat setempat.

Kegiatan itu turut dihadiri Kepala Dinas Sosial Nordiansyah, Kepala Dinas Komunikasi dan Informatika Rahmawaty, Kepala Disporapar MK Saputra, Kabag Kesra Setda Fajar Abdi, Kabag Prokopim Ika Aguspiannor H, serta Camat Padang Batung Heri Utomo. (tor/K-6)

Berlangganan via E-MAIL
Berlangganan via E-MAIL

Situs ini menggunakan Cookie untuk meningkatkan Kecepatan Akses Anda. Silahkan Anda Setujui atau Abaikan saja.. TerimaSelengkapnya