Fasilitasi BIN
Masyarakat HSS Antusias Ikuti Vaksinasi Covid-19

Kandangan, KP – Bupati Hulu Sungai Selatan (HSS) Achmad Fikry, meninjau vaksinasi Covid-19 untuk masyarakat yang difasilitasi oleh Badan Intelijen Negara (BIN) Republik Indonesia (RI), Kamis (23/9/2021) di Halaman Kantor Kelurahan Jambu Hilir, Kecamatan Kandangan.

Vaksinasi oleh BIN RI dan Dinas Kesehatan HSS itu, juga dilakukan jemput bola dengan mendatangi ke rumah masyarakat. Total sasaran 500 dosis disuntikkan, bagi warga Kandangan dan Sungai Raya.

Bupati HSS Achmad Fikry mengucapkan terimakasih kepada BIN, yang telah memfasilitasi vaksinasi Covid-19 secara massal. Sehingga masyarakat yang belum mendapat vaksin, bisa mendapatkannya.

“Alhamdulillah antusias masyarakat cukup tinggi. Makin banyak yang bergotong royong untuk memvaksin masyarakat, maka makin banyak yang terjaring,” ujarnya.

Berita Lainnya

Diseminasi HAM ke ASN dan Pelajar HSS

1 dari 600

Bupati Achmad Fikry mengungkapkan apresiasinya, atas vaksinasi jemput bola dengan mendatangi ke rumah masyarakat. Ia menilai, hal itu dapat menjangkau masyarakat secara lebih luas.

“Ini memang harus kita lakukan, karena mungkin ada kendala mereka untuk datang ke tempat vaksinasi,” terangnya.

Achmad Fikry berpesan, masyarakat tidak takut untuk divaksin, sebab prosesnya sesuai prosedur untuk memberikan keamanan bagi penerima suntikkan. Serta, masyarakat memanfaatkan jika ada kesempatan untuk ikut vaksinasi.

“Kami ingin mengajak masyarakat untuk memanfaatkan gerakan vaksinasi ini dimanapun diadakannya,” tuturnya.

Ia menambahkan, segera menyampaikan jika ada kesulitan mendapatkan vaksin. Pemerintah akan siap turun semisal di desa, dengan memastikan terlebih dahulu jumlah yang divaksin memadai dengan petugas yang datang. (tor/K-6)

Berlangganan via E-MAIL
Berlangganan via E-MAIL

Situs ini menggunakan Cookie untuk meningkatkan Kecepatan Akses Anda. Silahkan Anda Setujui atau Abaikan saja.. TerimaSelengkapnya