Jelang Derby Kalimantan, Bang Hasnur Mohon Doa untuk Barito Putera

Banjarmasin, KP – Pada pertandingan ke 3 lanjutan BRI Liga 1 2021, Barito Putera akan menjalani derby Kalimantan, ketika bentrok dengan Borneo FC, Jumat (17/9/2021) besok.

Jelang laga tersebut, CEO Barito Putera H Hasnuryadi Sulaiman atau kerap disapa Bang Hasnur, memohon doa kepada masyarakat Banua, khususnya para pecinta Barito Putera. Agar dalam pertandingan tersebut skuad Laskar Antasari mampu menyuguhkan permainan yang impresif, sekaligus meraih hasil maksimal.

Berita Lainnya
1 dari 5

“Kami keluarga Besar Barito Putera memohon doa dan restu dari seluruh masyarakat di Kalsel. Mudah-mudahan tim Barito Putera bisa memberikan hasil terbaik untuk mengharumkan nama banua,” ujarnya, Kamis (16/9/2021).

Putera ke-4 dari founder PS Barito Putera, H Abdussamad Sulaiman HB dan Hj Nurhayati ini juga berharap, agar penggawa yang akan bertanding besok, berjuang penuh semangat dan memberikan yang terbaik.

“Untuk para pemain, pelatih dan seluruh tim PS Barito Putera yang akan bertanding besok, mudah-mudahan bisa memberikan cinta dan semangat terbaik. Dengan berikhtiar sebaik-baiknya, semoga memberikan hasil yang positif,” ucapnya. (opq/KPO-1)

Berlangganan via E-MAIL
Berlangganan via E-MAIL

Situs ini menggunakan Cookie untuk meningkatkan Kecepatan Akses Anda. Silahkan Anda Setujui atau Abaikan saja.. TerimaSelengkapnya