Maling Sepeda Motor Diamankan

Banjarmasin, KP – Tak memakan waktu banyak, Tim Gabungan berhasil meringkus tersangka pencurian sepeda motor yang diketahui bernama Zulkarnain alias Izul (35).

Pria ini ditangkap sata berada di rumahnya di Jalan Simpang Belitung Gang Ambon RT 05 Banjarmasin Barat, Selasa malam (28/9/2021), sekitar pukul 23.00 WITA.

Tersangka ditangkap bersama barang bukti, yaitu 1 unit sepeda motor Honda Scoopy DA 6527 LAZ warna putih milik korban bernama M. Bakeri (21), warga Jalan. Gubernur Subarjo Gang Flamboyan III RT 06 RW 01 Banjarmasin Barat.

Dari kronologis, pada saat itu korban memarkirkan sepeda motor denagn keadaan tidak terkunci stang. Kemudian korban masuk ke dalam kantor di Tempat Kejadian Pekara (TKP).

Berita Lainnya
1 dari 1.552

Sekitar 10 menit untuk ke toilet dan keluar korban terkejut, karena sepeda motor miliknya dalam keadaan terparkir sudah tidak ada lagi di tempat semula / hilang.

Setelah mengetahui seepda motornya tak ada lagi, lalu korban sempat melakukan pencarian sambil bertanya kepada teman-temannya. Karena tak ketemu, korban langsung melaporkan kejadian ini ke Mapolsekta Banjarmasin Barat.

Dari hasil penyelidikan Tim Gabungan terdiri dari Anggota Buser Polsekta Banjarmasin Barat, Direktorat Reserse Kriminal Umum (Ditreskrimum) Unit Resmob Polda Kalsel, Timsus Polresta Banjarmasin dan Satreskrim Unit Ops Jatanras Polresta Banjarmasin, hanya waktu lima jam berhasil menangkap tersangka bersama barang buktinya.

Selanjutnya tersangka bersama barang buktinya langsung digiring ke Mapolsekta Banjarmasin Barat, guna mempertanggung jawabkan perbuatannya atas apa yang sudah diperbuat.

Kapolsekta Banjarmasin Barat, AKP Faizal Rahman SIk, melalui Kanit Reskrim, Ipda Hendra Agustian Ginting, saat dikonfirmasi membenarkan telah mengamankan tersangka bersama barang buktinya dan tersangka akan dikenakan pasal 363 KUHP. (fik/K-4)

Berlangganan via E-MAIL
Berlangganan via E-MAIL

Situs ini menggunakan Cookie untuk meningkatkan Kecepatan Akses Anda. Silahkan Anda Setujui atau Abaikan saja.. TerimaSelengkapnya