Pagi Telpon Ibu, Sore Ditemukan Meninggal

Malam saya sempat teleponan dan kabarnya baik-baik saja

BANJARMASIN, KP – Sempat menelepon sang ibu di pagi hari, sore harinya seorang pria duda anak dua bernama Rudi Setiawan alias Paket (50) ditemukan meninggal dunia.

Jasadnya ditemukan oleh warga saat berada di rumah bedakan di Jalan Sungai Miai Banjarmasin Utara, Rabu (29/9), sekitar pukul 16.30 WITA.

Korban yang hidup sendirian ini ditemukan dalam posisi telungkup tanpa menggunakan baju.

Temuan jasad ini, sontak langsung mengegerkan warga sekitar. Apalagi korban baru saja tinggal rumah bedakan tersebut.

Lalu warga melaporkan kejadian ini ke Mapolsek Banjarmasin Utara.

Tak lama menerima laporan dari masyarakat, sejumlah anggota Polsekta Banjarmasin Utara, bersama Tim Identifikasi Polresta Banjarmasin, langsung melakukan Olah Tempat Kejadian Pekara (TKP).

Lalu korban langsung dievakuasi oleh anggota Rescue gabungan dan membawanya ke Masjid Al-Jihad Banjarmasin, untuk dimandikan selanjutnya dimakamkan.

Berita Lainnya
1 dari 1.540

Fahriansyah (36), bekas tetangganya di bedakan itu mengatakan, sudah lama pindah dan sekarang tinggal di Mushola. Dan setahunya Rudi bekerja sebagai pegawai instalasi listrik.

Korban diketahui meninggal saat dirinya ingin berkunjung ke tempat tinggalnya. “Pintu memang sudah terbuka dan melihat Rudi tertelungkup,” jelasnya.

Lantas, ia coba membagunkanya dengan menyenggol badan Rudi menggunakan kaki, tapi tidak bangun. “Saya lalu langsung memanggil warga sekitar untuk memastikannya dan baru tahu korban sudah meninggal dunia,” katanya.

Menurut dia, terakhir kali bertemu mendiang sekitar dua malam yang lalu. “Saya ke sini (bedakan korban) untuk ngobrol dan korban tidak ada mengeluhkan sakit,” tuturnya.

Adik korban, Vera (37), warga Jalan Sultan Adam Komplek Mandiri IV Banjarmasin Utara, mengatakan sebelumnya kakaknya itu tidak mengeluhkan sakit, namun memiliki masalah rumah tangga.

“Malam saya sempat teleponan dan kabarnya baik-baik saja, kemudian sekitar pukul 10.00 WITA pagi, korban juga sempat berhubungan melalui telepon dengan ibunya dan juga menanyakan kabar baik-baik saja,” jelasnya.

Vera pun bingung kenapa kakaknya bisa meninggal dunia, sementara ia meminta kepada kepolisian agar jasad kakaknya bisa lekas dikebumikan.

Kapolsekta Banjarmasin Utara, Kompol Indra Agung Perdana Putra SIk, saat dikonfirmasi membenarkan adanya laporan soal temuan orang meninggal dunia di dalam rumah. (fik/K-4)

Berlangganan via E-MAIL
Berlangganan via E-MAIL

Situs ini menggunakan Cookie untuk meningkatkan Kecepatan Akses Anda. Silahkan Anda Setujui atau Abaikan saja.. TerimaSelengkapnya