Panjat Tebing Kalsel Masuk Semifinal Kategori Boulder

Mimika, KP – Untuk kategori boulder panjat tebing, kontingen Kalsel hanya meloloskan satu atlet, yakni Ismail Ramadhani.

Atlet andalan Bumi Perjuangan Pangeran Antasari ini melaju ke semifinal perorangan putra pada Pekan Olahraga Nasional (PON) XX Papua, Selasa (28/9) di Arena Panjat Tebing SP2 Mimika, Papua .

Pada saat penyisihan kemarin, Ismail Ramadhani, menempati peringkat 20 dari 20 peserta yang berhak masuk semifinal.

Berita Lainnya

Jabar tidak terkejar

1 dari 39

Untuk peringkat pertama, ditempati Aan Aviansyah (Jatim) dan Khoirul Anam (Jatim) yang memiliki poin sama. Kemudian Jamal Al Hadad (Kaltim) di peringkat ketiga.

Sedangkan, Arbain yang juga merupakan atlet utusan Kalsel dalam Panjat Tebing di PON XX Papua ini, gagal menembus semifinal dengan peringkat 31 dari 33 seluruh peserta babak penyisihan.

“Kendalanya hanya penyesuaian rintangan yang posisinya begitu miring. Mudah-mudahan di semifinal bisa berbuat yang terbaik lagi,” ungkap Ismail Ramadhani.

Ditempat yang sama, Arbain mengaku sudah berusaha semaksimal mungkin untuk bisa masuk semifinal. “Ini menjadi tantangan kedepan agar lebih intensif latihan lagi,” ucapnya. (Zak/KPO-1)

Berlangganan via E-MAIL
Berlangganan via E-MAIL

Situs ini menggunakan Cookie untuk meningkatkan Kecepatan Akses Anda. Silahkan Anda Setujui atau Abaikan saja.. TerimaSelengkapnya