Satgas TMMD Kodim HST Bersama Masyarakat Optimis Rampungkan Sasaran TMMD

Barabai, KP – Tak hanya alat berat yang terus dipacu dalam pengerjaan perbaikan mutu jalan sepanjang 1.725 meter, Satgas TMMD ke 112 Kodim 1002/Hulu Sungai Tengah (HST) juga maksimalkan sarana yang ada, yaitu cangkul dan skop.

Seperti yang diterangkan, Dan SSK TMMD Ke-112 Kodim HST Kapten Inf Lilis Sutanto, dengan penuh kekompakan bersama warga Desa Rantau Keminting selalu memanfaatkan cangkul dan skop untuk berbagai aktivitas sasaran fisik.

Berita Lainnya
1 dari 551

“Masyarakat bersama anggota Satgas TMMD berdampingan penuh semangat serta kekompakan agar perbaikan mutu jalan segera rampung 100 persen,”katanya, Rabu, (29/9/2021).

“Bukan hanya pengerjaan perbaikan mutu jalan saja yang dikebut, tapi sasaran fisik yang lain terus dipacu pengerjaannya secara maksimal,”jelasnya

“Dengan memaksimalkan sarana yang ada, kita optimis sasaran demi sasaran pada program TMMD ini dapat kita selesaikan sesuai waktu yang telah ditentukan,”tutupnya.

Berlangganan via E-MAIL
Berlangganan via E-MAIL

Situs ini menggunakan Cookie untuk meningkatkan Kecepatan Akses Anda. Silahkan Anda Setujui atau Abaikan saja.. TerimaSelengkapnya