TP PKK Kota Banjarmasin Gelar Pembinaan Administrasi

Banjarmasin, KP – Ketua Bidang I Pembinaan Karakter Keluarga, Hj. Hardiyanti melaksanakan kegiatan silaturahim sekaligus pembinaan Administrasi TP PKK yang berlangsung di dua tempat yakni Kelurahan Alalak Utara dan Kelurahan Pangeran, Selasa 28/09/2021.

Bahkan dalam kesempatan tersebut, Hj Hardiyanti menuturkan kedatangannya untuk bersilaturahmi dan memonitoring sekaligus sharing ilmu yang telah didapatkan dari pembinaan Administrasi TP PKK Provinsi.

“Alhamdulillah puji syukur kehadirat Allah SWT pada hari ini kita bisa berkumpul dalam rangkai kegiatan pembinaan administrasi pembukuan PKK yang mana kami dari PKK Kota Banjarmasin hari ini mengarahkan pembinaan PKK Kelurahan,” tutur Hj Hardiyanti.

Berita Lainnya
1 dari 3.729

Selama dalam kegiatan tersebut ia mengakui untuk belajar bersama membenahi apa saja yang masih belum sesuai dengan panduan Juknis.

“Bersama-sama belajar melengkapi yang belum lengkap membenahi yang mesti kita ada perubahan kita rubah dan misalnya pengisian data sesuai dengan masyarakat nya raportmas dan pembaruan, jadi kami sama-sama bekerja dan kembali, kami aplikasikan ke Kecamatan dan ke Kelurahan,” ucap Hj Hardiyanti.

Kemudian, ia berharap semoga dengan kegiatan tersebut nantinya terkait permasalahan administrasi dapat lebih baik lagi dari sebelumnya.

“Mudah-mudahan nanti pembukaan kita akan bertambah bagus baik, Jadi tujuan kami pembinaan selain bersilahtuhrahmi tentu nya kita ingin memperbaiki atau mengontrol kebutuhan kita yang mana yang harus kita benahi,” pungkasnya.(Kominfotik/K-3)

Berlangganan via E-MAIL
Berlangganan via E-MAIL

Situs ini menggunakan Cookie untuk meningkatkan Kecepatan Akses Anda. Silahkan Anda Setujui atau Abaikan saja.. TerimaSelengkapnya