Wakil Walikota Resmikan Bedah Rumah Program Baznas Banjarmasin

Banjarmasin, KP – Wakil Walikota Banjarmasin, H Arifin Noor mengikuti kegiatan peresmian bedah rumah Dhuafa program Banjarmasin sejahtera BAZNAS Kota Banjarmasin yang bertempat di Jalan Sungai Miai dalam Gg. Pelangi, Kamis 23/09/2021.

Turut hadir dalam kegiatan tersebut, Ketua Baznas Kota Banjarmasin Drs KH Murjani Sani, M.Ag dan Kepala Dinas Kominfotik Kota Banjarmasin, Windiasti Kartika, S.T, M.T serta stakeholder terkait dilingkup Pemerintah Kota Banjarmasin.

H Arifin Noor mengapresiasi program bedah rumah yang dilaksanakan oleh Baznas Kota Banjarmasin dan para dermawan pasalnya hal tersebut sangat membantu warga khususnya masyarakat di Kota Banjarmasin.

“Kami terutama dari Pemerintah Kota Banjarmasin dan Pribadi mengucapkan apresiasi yang tinggi kepada Baznas Kota Banjarmasin dan seluruh para dermawan,” ucap H Arifin Noor.

Berita Lainnya
1 dari 3.681

Ia berharap dari program tersebut dapat berkembang dengan lebih banyak lagi bedah rumah yang diberikan oleh BAZNAS mengingat banyaknya rumah warga yang bisa dikatakan tidak layak dihuni.

“Kami berikan apresiasi sekali lagi, terimakasih alhamdullilah hari ini sudah ada 2 Rumah walaupun beda-beda tempat, dan mudah-mudahan nanti bisa lebih banyak lagi,” harap H Arifin Noor.

Sementara itu, Ketua Baznas Kota Banjarmasin, KH Murjani Sani, mengucapkan rasa terimakasih atas arahan dan pesan untuk terus meningkatkan program tersebut yakni dengan bersinergi kepada para donatur dalam membangun bedah rumah untuk para kaum Dhuafa di Kota Banjarmasin.

“Terus beliau memberikan beberapa himbauan yang membuka pikiran Baznas Kota Banjarmasin beliau menyarankan bagaimana kalau kita dari Baznas bisa beli tanah agar banyak kerjasama dengan orang-orang kaya di Banjarmasin, kemudian tanah itu kita manfaatkan sebagai pembangunan rumah-rumah untuk kaum dhuafa Kota Banjarmasin,” pungkasnya. (Diskominfotik/K-3)

Berlangganan via E-MAIL
Berlangganan via E-MAIL

Situs ini menggunakan Cookie untuk meningkatkan Kecepatan Akses Anda. Silahkan Anda Setujui atau Abaikan saja.. TerimaSelengkapnya