Bupati Minta Brigade Informasi Aktif Publikasi

Martapura, KP – Rapat koordinasi mingguan Pemkab Banjar kembali digelar, dipimpin Bupati H Saidi Mansyur didampingi Wakil Bupati Habib Idrus Al Habsyie dan Sekdakab HM Hilman serta dihadiri para Kepala SKPD, bertempat di Aula Kecamatan Martapura, Senin (11/10).

Bupati Saidi Mansyur dalam rakor kali ini menginstruksikan beberapa SKPD, salah satunya terkait penyebarluasan informasi. Menurutnya, informasi pembangunan maupun kegiatan SKPD agar lebih diintensifkan.

”Brigade informasi setiap instansi untuk aktif memberikan informasi dan publikasi kepada masyarakat. Selain itu agar tidak terjadi miskomunikasi,” tandasnya.

Berita Lainnya

Apkasi Dukung Guru Kuasai Teknologi Digital

1 dari 680

Kadis Kominfostandi HM Aidil Basith menambahkan, setiap perangkat daerah telah memiliki brigade informasi. Tugasnya, memberikan foto dokumentasi dan diberikan narasi yang bisa dibagikan di grup brigade informasi.

”Kemudian Diskominfostandi akan menindaklanjuti untuk disebarluaskan melalui media informasi dimiliki,” jelasnya.

Sebelum rakor mingguan juga dilaksanakan penandatanganan kerjasama antara Pemkab Banjar dengan PT BPR Martapura Banjar tentang Penempatan Dana Invest Daerah untuk pinjaman modal usaha mikro 2021. (Wan/K-3)

Berlangganan via E-MAIL
Berlangganan via E-MAIL

Situs ini menggunakan Cookie untuk meningkatkan Kecepatan Akses Anda. Silahkan Anda Setujui atau Abaikan saja.. TerimaSelengkapnya