Dewan Sampaikan Hasil Rapat Kerja Gabungan Komisi dengan Pemkab Katingan.

Kasongan, KP – Anggota Dewan Perwakilan Rakyat Daerah (DPRD ) Kabupaten Katingan menyampaikan hasio rapat kerja gebungan komisi DPRD dengan Pemkab Katingan terkait Rancangan Peraturan Daerah (Raperda) perubahan atas rancangan peraturan daerah Kabupaten Katingan Nomor 5 Tahun 2019 tentang rencana pembangunan jangka menengah daerah (RPJMD) Kabupaten Katingan 2018 -2023, Selasa (12/10/2021) di ruang Paripurna DPRD Katingan.

Sidang paripurna di pimpin langsung oleah ketua DPRD Katingan, Marwan Susanto, didampingi Wakil Ketua I Nanang Suriansyah dan Wakil Ketua II Fahrul Razie dan sejumlah anggota DPRD Katingan, serta Pemkab Katingan dihadiri Wakil Bupati Katingan Sunardi NT. Litang dan sejumlah kepala OPD lingkup Pemkab Katingan.

“Maksud dan tujuan rapat gabunhan komisi DPRD Katingan dengan Pemkab Katingan merupakan tahapan kedua dalam rangka pengambilan keputusan atau penetapan keputusan DPRD terhadap rancangan peraturan daerah yang di ajukan oleh Pemkab Katingan,” kata Yudea Pratidina penyampai laporan hasip rapat gabungan komisi DPRD Katingan.

Berita Lainnya
1 dari 520

Disebutkannya, penyampaian raperda tentang RPJMD 2018-2023 merupakan penjabaran visi dan misi program kepala daerah dengan berpedoman pada RPPJP Kabupaten Katingan dengan tetap memperhatikan RPJM Nasional, RPJM Provinsi dan program program pemerintah pusat yang strategis serta prioritas dalam rangkan percepatan pembangunan.

“Terima kasih kepada pimpinan rapat dan segenap anggota Dewan, telah memberikan kepercayaan kepada saya menyampaikan laporan ini, ” sebut Yudea Pratidina.

Untuk itu, setelah dilakukan pembahasan bersama antara DPRD dan Pemkab Katingan, Maka DPRD Kabupaten Katingan berpendapat bahwa Raperda tersebut dapat ditetapkan sebagai Peraturan Daerah Kabupaten Katingan. (isn/K-10)

Berlangganan via E-MAIL
Berlangganan via E-MAIL

Situs ini menggunakan Cookie untuk meningkatkan Kecepatan Akses Anda. Silahkan Anda Setujui atau Abaikan saja.. TerimaSelengkapnya