Legislator Kapuas Dukung Pemerintah Lakukan Percepatan Vaksinasi COVID-19

Anggota DPRD Kabupaten Kapuas, Ahmad Baihaqi.

Kuala Kapuas, KP – Anggota Dewan Perwakilan Rakyat Daerah (DPRD) Kabupaten Kapuas, Kalimantan Tengah, Ahmad Baihaqi, mendukung upaya pemerintah daerah setempat, terhadap pencapaian target dengan melakukan percepatan vaksinasi COVID-19 di kabupaten setempat.

“Partai kami DPC PKB (Partai Kebangkitan Bangsa) Kapuas, menggelar vaksinasi bagi kader dan keluarganya serta masyarakat umum. Pelaksanaan vaksinasi COVID-19 ini, sudah yang kedua kalinya kita laksanakan,” kata Ahmad Baihaqi, di Kuala Kapuas, Jumat (8/10).

Tujuannya adalah, lanjutnya, tidak lain salah satunya untuk mendukung upaya pemerintah mencapai target percepatan vaksinasi COVID-19 di kabupaten setempat, yang saat ini pencapaian target dosis pertama masih terbilang rendah.

Berita Lainnya
1 dari 193

Berdasarkan data dari Dinas Kesehatan Kabupaten Kapuas, dari target vaksinasi COVID-19 sebanyak 320.760 orang, baru terealisasi sekitar 22,48 persen atau 72.115 orang yang sudah divaksin dosis pertama.

Untuk itu, Ketua Komisi IV DPRD Kabupaten Kapuas ini, mengajak seluruh masyarakat di daerah setempat yang belum menerima vaksinasi COVID-19 untuk segera datang ketempat-tempat pelayanan kesehatan ataupun ditempat pelaksanaan vaksinasi yang dilaksanakan oleh pemerintah daerah setempat.

“Mari kita bervaksin untuk membentuk imun tubuh yang lebih baik, agar dapat melawan virus COVID-19 ini. Karena COVID-19 ini belum berakhir, dan masih ada,” katanya.

Wakil rakyat yang terpilih kembali dari Daerah Pemilihan (Dapil) Kapuas V ini, juga mengharapkan kepada semua pihak baik itu tokoh agama, tokoh masyarakat, pemuda, organisasi dan lainnya untuk turut serta mendukung pemerintah daerah melakukan percepatan vaksinasi COVID-19 di daerah setempat, agar tercapai sesuai target yang diharapkan.

“Saya menyampaikan ucapan terimakasih kepada pemerintah daerah melalui Dinas Kesehatan Kabupaten Kapuas, yang telah bekerjasama melaksanakan vaksinasi COVID-19. Sehingga pelaksanaan vaksinasi DPC PKB Kapuas berjalan dengan baik dan lancar,” demikian Ahmad Baihaqi. (Al)

Berlangganan via E-MAIL
Berlangganan via E-MAIL

Situs ini menggunakan Cookie untuk meningkatkan Kecepatan Akses Anda. Silahkan Anda Setujui atau Abaikan saja.. TerimaSelengkapnya