On Fire Sumbang Medali untuk Kalsel

Merauke, KP – Tim Gulat Kalimantan Selatan (Kalsel) sedang dalam suasana on fire atau sangat bersemangat untuk bisa menyumbangkan medali di ajang Pekan Olahraga Nasional (PON) XX Papua.

Pasalnya, sebelum sebelum menjalani pertandingan yang dimulai pada Jumat (08/10) besok. Mereka terlihat sudah menjalani latihan fisik dan teknik di Gelanggang Olahraga Remaja (GOR) Dinas Pemuda dan Olahraga (Dispora) Kabupaten Merauke, Kamis (07/10) sore.

Latihan ini dijalani Roxana dan kawan-kawan sebagai bentuk penyesuaian terhadap arena pertandingan.

Manager Tim Gulat Kalsel, Agus Pebrianto mengatakan, jika anak sauhhya saat ini sudah dalam kondisi siap tanding atau On Fire.

Berita Lainnya

Jabar tidak terkejar

1 dari 39

Untuk hasil ia menyerahkan semuanya kepada atlet lantaran sudah melakukan persiapan yang cukup matang.

“Hari ini kita menjalani latihan, uji coba lapangan, untuk memetakan lawan kita sudah latihan optimal baik itu teknik dan fisik,” ungkapnya.

Bukan tanpa alasan, rasa percaya diri yang tertanam dalam jiwa setiap atlet tersebut lantaran pihaknya sudah menjalani pemusatan latihan semenjak berakhirnya Pra PON 2019 yang lamu

Kemudian untuk internal Traning Center (TC) juga sudah dilakukan dalam 6 bulan terakhir.

“Sampai hari ini, mereka (para atlet) masih penuh semangat untuk bisa memberikan yang terbaik bagi Kalimantan Selatan,” pungkas pria yang juga bertindak sebagai Sekretaris Umum PGSI Kalsel ini. (Zak/KPO-1)

Berlangganan via E-MAIL
Berlangganan via E-MAIL

Situs ini menggunakan Cookie untuk meningkatkan Kecepatan Akses Anda. Silahkan Anda Setujui atau Abaikan saja.. TerimaSelengkapnya