Pekerja Pembangunan Siring Amuntai Tewas Akibat Kecelakaan Kerja


Amuntai, KP – Salah seorang pekerja pembangunan Siring Amuntai mengalami nasib naas mengalami kecelakaan kerja,hingga meninggal dunia pada Selasa (12/10).
Pembangunan Siring Amuntai yang kini tengah dikerjakan berada di Kelurahan Paliwara tepatnya di tepian Sungai Negara di kecamatan Amuntai Tengah samping Jembatan Paliwara.
Namun pada Selasa warga sekitar dibuat kaget, pasalnya salah seorang pekerja alami kecelakaan kerja hinggga terpksa harus dilarikan ke rumah sakit, kendati nyawanya tidak tertolong dan akhirnya meninggal dunia. Korban diketahui adalah warga desa Sungai Tabuk Kecamatan Sungai Tabuk Kabupaten Banjar.
Berdasarkan informasi di lapaangan setelah terjadi inseden kecelakaan kerja tersebut korban langsung dibawa ke rumah sakit namun tidak dapat tertolong.
” korban langsung diberikan pertolongan dengan mobil ambulan”, ungkap salah seorang warga.
Saat ini Polres HSU meminta keterangan kepada beberapa Pekerja yang bekerja bersama korban guna mengetahui kronologis kejadian. (nov/KPO-1)

Berlangganan via E-MAIL
Berlangganan via E-MAIL

Situs ini menggunakan Cookie untuk meningkatkan Kecepatan Akses Anda. Silahkan Anda Setujui atau Abaikan saja.. TerimaSelengkapnya