Upacara HUT TNI Ke 76 Diperingati Virtual di Kotabaru

Kotabaru, KP – Upacara Peringatan HUT TNI ke-76 di Kotabaru diperingati di lapangan apel mako, pangkalan TNI AL Kotabaru secara Virtual, dihadiri oleh Wakil Bupati Kotabaru Andi Rudi Latif.

Komandan Lanal Kotabaru Letkol Laut (P) Sadarianto. S.T.M. Han, bersama Komandan Kodim 1004 Kotabaru Letkol Inf Roy Fakhrul Rozi S.E M.I.Pol dan segenap unsur Forkopimda Kabupaten Kotabaru dengan hikmat mengikuti jalannya Upacara Peringatan HUT Ke-76, yang juga di hadiri Sekda Kabupaten Kotabaru, H. Said Akhmad Assegaf, Kepala Kejaksaan Negeri Kotabaru, Ketua Pengadilan Negeri Kotabaru Tokoh Adat dan Tokoh Masyarakat Kotabaru.

Danlanal Kotabaru Letkol Laut (P) Sadarianto. S.T.M. Han mengatakan “HUT TNI yang ke 76 tahun 2021 ini bertemakan, Bersatu, Berjuang, Kita Pasti Menang. Maksud dari tema tersebut ialah setiap ada tugas maka kita harus bersatu dulu, satukan hati kita, satukan visi kita, lalu setelah kita menyatu, maka kita berjuang. Disini kita mengorbankan tenaga, pikiran, waktu, material, finansial dan seluruhnya. Setelah kita berjuang maka sasaran akan tercapai, kita menang. Begitu juga dengan program pemerintah kalau kita bersatu, terus kita berjuang, kemenangan akan kita raih,” ujar Danlanal Sadarianto menambahkan kami juga mempunyai rencana kegiatan yang sudah diagendakan Kodim 1004 Kotabaru, Lanal Kotabaru, dan alhamdulillah semua berjalan dengan baik berkat dukungan dari semua pihak Termasuk kegiatan vaksinasi Covid-19 dengan sasaran pelajar, sebagai upaya dari TNI untuk mempercepat pelaksanaan Vaksinasi, harapannya kepada para pelajar yang merupakan generasi penerus bangsa Indonesia bisa kembali melaksanakan pembelaja
ran tatap muka dengan aman”, Katanya,

Berita Lainnya
1 dari 238

Hal senada disampaikan Komandan Kodim 1004 Kotabaru, Letkol Inf. Roy Fakhrul Rozi.

“TNI dan Polri secara sinergi ikut berjuang untuk percepatan pelaksanaan Vaksinasi baik di kota, desa, hingga ke pelosok,” katanya.

Sebagai rangkaian HUT TNI ke-76, dilanjutkan dengan pemotongan tumpeng, ucapan selamat dari Forkopimda, kemudian dilanjutkan dengan peninjauan Vaksinasi Covid-19 bersama yang dilaksanakan di SMA 2 Kotabaru. (and/K-6)

Berlangganan via E-MAIL
Berlangganan via E-MAIL

Situs ini menggunakan Cookie untuk meningkatkan Kecepatan Akses Anda. Silahkan Anda Setujui atau Abaikan saja.. TerimaSelengkapnya